Jumat, 20 Desember 2013

Monthly Photo 1


Bukan postingan yang penting sih (memangnya pernah posting yang penting?? hihii...) cuma suka saja dengan dua foto di bawah ini. Dan bukan aku kalau enggak pamer hehehe. Sudah pernah nampang di foto profil BBM, whatsapp, apalagi ya lupa..tapi kurang afdol saja kalo blog aku enggak kecipratan kehangatan duet soulmateku ini. Belum pamer di twitter dan facebook sih, karena handphone aku lemot untuk share disana whahaha alasan yang "enggak banget" ya.

Walaupun hanya sebatas kamera handphone dan sesekali (kalau lagi rajin) pakai kamera digital tipe jaman dulu, aku suka sekali mem-foto dua model ini. Jadi daripada fotonya kadang cuma diam nganggur di folder saja, sekarang aku ingin membuat semacam apa ya namanya, pokoknya nanti aku mau pilih foto yang (menurutku) bagus dan makjleb gitu lah.. Tahu kan maksudku??  Untuk menjadi foto pilihan versiku. Yang enggak suka dan enggak setuju ini menjadi foto favorit enggak usah dilihat ya hehehehe,.. Karena keputusan mutlak ditangan aku :p


Aku tinggi ayah!!.

Geli...

Jalan -jalan pagi sudah menjadi rutinitas untuk Kynan dan ayah. Selain memang bagus untuk kesehatan, tujuannya juga untuk mengalihkan perhatian Kynan supaya tidak membuat "drama pagi" saat emaknya repot. Secara ya, si emak sangat sibuk dikala pagi. Jadi double manfaat kan, ehh lebih juga sih,, Ayah bisa sehat juga hehehe. Kynan juga bisa mendapat paparan sinar matahari yang bagus dipagi hari. 
Saat weekend tiba, si emak yang enggak terlalu sibuk  biasanya suka ikutan tebar pesona keliling kompleks. Lumayan sehat juga, silahturahmi dengan menyapa tetangga dan pastinya bisa jeprat-jepret si kecil. Sebenarnya Kynan tidak suka digendong seperti ini, mungkin geli ya dan ini pertama kalinya dia di "panggul" kalau kata orang jawa. Ini si ayah iseng saja, membuat sensasi yang berbeda mungkin hehehe.

Aku sukaa.. Ekspresinya Kynan, kalau ekspresinya ayah itu mah ekspresi sok manis nan imut yaa hihihi,, terus tampak punggung mereka, romantis dan gimana gitu lihatnya. Iya gimana?? gimana ya.. ya gitu lah :p, kadang kita tidak perlu alasan untuk menyukai sesuatu kan ?? :p

14 komentar:

  1. uwaaaaaaaa....hahahaha,kynan senyumnya kok uncu gitu sih,unyu dan cuwantik hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang Kynan genit kalau di foto tante hihihi

      Hapus
  2. waah sama noph,, dua model favoritku juga anakku sama ayahnya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kayaknya bagaimana pun pose mereka selalu terlihat indah hihihi

      Hapus
  3. membentuk ikatan yang kuat ayah dan anak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Lid, diharapkan begitu :)

      Hapus
  4. unyu bangeeet kynaan :O minta diculik deh iiih sama teteh syifa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihhi.. tante bisa aja, dengan senang hati Kynan ikut deh tan :)
      Syifa, mau dong batik anak-anaknya, di Fb. enggak ada ya yang buat anak-anak :p

      Hapus
  5. Gendong gendong ...
    hahaha

    Follow blog saya ya
    http://infoejaman.blogspot.com/
    :)

    BalasHapus
  6. cute kids :D

    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  7. Salam kenal Mbak Nophi
    Keren deh Photonya salam sejahter
    Dan salam silaturahmi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, terima kasih :)

      Hapus
  8. iya, ketawanya Kynan ngegemesin :D

    BalasHapus