Senin, 09 Desember 2013

Judulnya : Bingung !!

Memang bingung sih mau memberi judul apa curhat kali ini.
Hari ini sedang tidak bersemangat. Entah mengapa, mungkin karena kemarin percobaan membuat donatku gagal ya dudududu. Mau membuat laporan pun malasnya luar biasa. Merugikan negara ya judulnya haduh. Salah satu untuk bersemangat adalah Kynan. Untuk memompa semangat, lihat-lihat fotonya si dedek Kynan dulu deh sekalian rumpiin dia hihihi. Jadi... ceritanya, setelah imunisasi wajib dan (hampir) lengkap sudah terpenuhi, si Emak Kynan ini sudah lama enggak membawa untuk posyandu ataupun konsultasi ke dokter. Karena memang biasanya ke dokter kalau cuma sakit atau mau imunisasi saja hehehe. Terus jadinya perkembangan Berat Badan Kynan pun tidak terpantau dengan baik. Di rumah ada sih timbangan badan, tapi kan enggak kompitebel kalau untuk baby seusia Kynan ya. Jadi kalau ditanya teman pun kadang emaknya susah jawabnya, enggak tahu naik atau turun, enggak tahu berapa pastinya hehehe maafkan!!. Untuk tingginya juga, aku suka bingung sudah bertambah berapanya haduhh emaknya bagaimana ini yaaa *ditonjor ayah kynan :D. Kynan juga anaknya mungil sekali, kadang kami juga khawatir dengan perkembangannya. Apalagi sekarang tambah aktif, dilihat saja sepertinya berat badan tidak bertambah signifikan. Alhamdulillah Kynan sehat selalu, dan aktifnya itu yang membuat kita enggak terlalu khawatir. Tapi mungkin harus ke posyandu ya biar benar-benar lega :).

Yang membuat lega lagi, sepulang dari dititip di rumah Malang kemarin, makannya Kynan jadi banyak dan lumayan enggak terlalu susah. Dia juga kalau ditawarin maem, pasti akan jawab mengikuti kata kita "maem" sambil nunjuk lemari makanan. Terus Kynan juga sudah makan makanan dewasa seperti kita, asal nasinya agak lembek dikit dan dalam kondisi hangat. Dan... ternyata Kynan itu bertambah tinggi (walaupun enggak tahu pasti, berapa tingginya),  lihat fotonya, hobi Kynan yang suka main-main di jendela ternyata ada juga manfaatnya ya, untuk mengukur ketinggian. Tidak terlalu jelas ya?? tapi lumayan lah hehehehe. Kalau dulu setengah mati mau lihat keluar jendela, sekarang sudah sangat-sangat gampang ya Dek..??   Rambutnya juga sudah bertambah panjang. Anak gadis bunda sudah besar ya, selalu sehat dan tambah pintar ya sayang.
Okay.. sudah bersemangat?? yuk mari tersenyum dan lanjutkan aktifitas dengan semangat :)



Kynan dulu..(lupa berapa bulan :) )

Kynan sekarang, 3hari yang lalu :)


42 komentar:

  1. aaarrggghhh kynan dah besar yaaaa.....heumm senengnya,bentar lagi bisa lari dong hahahaa..bisa balapan karung sama bundanya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah suka lari-lari tante.. dengkulnya udah "babras kabeh" :)

      Hapus
  2. betulbetul,, gagal masak itu salah satu perusak mood..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengalaman pribadi ya mbak hihihi

      Hapus
  3. Kynan dah besar ...abis intip Foto kynan pastinya gak bingung dan galau lagi dunk ya..

    BalasHapus
  4. Kynan udah tambah besar yaaa.. Sehat terus sayang.. Buat bundanya kalo gagal terus semangat yaaa.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bunda kakak Dzaky...
      hihi iyah, masak donatnya enggak ngembang dudududu

      Hapus
    2. belum pernah bikin donat nih, jadi ga bisa kasih saran.. wakakak

      Hapus
    3. Padahal udah membayangkan donat yang ginuk-ginuk deblong :D

      Hapus
  5. 3-5 cm kyknya...

    #sokteu :)

    Wes pokoknya sehat selalu dan ceriaaa....

    BalasHapus
  6. coba lagi nanti yang selanjutnya mudah2an berhasil ya buat donatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Lid, kayaknya sih raginya kurang hehehe

      Hapus
  7. sehaaat selalu ya Kynan....ngg papa mba..pasti selalu ada masanya anak-anak on et off makannya..dan selamat berdonat riaaa hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih tante :),
      iya nih mbak minggu depan mau berdonat ria lagi :D

      Hapus
  8. samaa.. aku juga ga bisa bikin donat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu banyak latihan kayaknya mbak, gak segampang yang dibayangkan hehe

      Hapus
  9. yang paling penting adalah sehat.. salam bloging sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, salam balik sob :)

      Hapus
  10. Sehat terus ya Kynan.. cubit2 pipinya..
    Semoga lain kali bikin donatnya sukses ya Noph.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. hihi nih mbak Be... watermelon!! latah hihihi

      Hapus
  11. Ih Kynan lucu sekali...
    Sudah makin tinggi dan rambut makin panjang ya?
    Yang penting anak tetap lincah dan ceria ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Reni, yang bikin lega lincah dan cerianya :)

      Hapus
  12. Kynan lucu mbak...aku kok jadi gemes padahal aku khan cowok hihi
    Salam kenal dari warga WB

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, ya enggak apa-apa lah, cowok juga manusia hihihi :)
      Salam kenal juga om dari Kynan :)

      Hapus
  13. wah semangat !!!
    dedek kynan tambah embem aja deh nop, tambah gede dan makin lincah ya. Alhamdullillah makannya banyak ya. Seneng deeh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, tambah embem tapi badannya kayaknya biasa saja hehe, pokoknya disyukurin aja deh sehat selalu, alhamdulillah :)

      Hapus
  14. emang kalo seumur gitu lg lucu2nya tuh... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget om.. tapi kadang rada ngeselin juga sih hihihii tapi banyak senengnya kok :p

      Hapus
  15. Lucu banget ya kynan nya :D
    Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Bayu...
      Salam kenal juga yaa :)

      Hapus
  16. Kynan.... andai aku bisa menciummu....
    ah, aku sangat ingin punya anak perempuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mbak nambah lagi, siapa tahu rejeki hihihi :)

      Hapus
  17. Toss-an Mak, anakku juga mungil-mungil kaya Kynan, ga usah khawatir, selama masih sehat dan aktif. Kynan, bentarlagi dibikinin bento lho sama bunda,, makan yang banyak yah nanti ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya tante.. Kynan suka dibikinin makanan kayak punya kak kamila, enak :),

      Dan berhubung emaknya bingung cari nori, kayaknya mau coba bento bear breadnya mak Fitri boleh juga deh :)

      Hapus
  18. Kinan kayak saya waktu kecil lucunya..
    #ngaku-ngaku polll

    BalasHapus
  19. what a cute baby, so lovely

    www.cintacharoselina.blogspot.com

    BalasHapus
  20. Ciye Kynan jadi doyan makan nih.
    Jadi pengen diimunisasi lagi nih, soalnya waktu masih bayi ga kerasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan om sakit, kinan gak suka imunisasi :D

      Hapus