Kamis, 19 Desember 2013

Beribadah dan berwisata bersama Cheria travel

Sebagian orang, moment liburan adalah moment yang ditunggu-tunggu. Seiring berjalannya waktu banyak orang yang menginginkan liburan tidak hanya liburan atau berwisata semata.  Namun mendapatkan manfaat lain liburan tersebut. Contohnya liburan dengan berwisata muslim, umroh dan lain-lain. Di era yang serba canggih dan mudah ini, banyak sekali penyedia jasa biro perjalanan yang menawarkan paket-paket  tour liburan sekaligus beribadah. Salah satu biro perjalanan yang menawarkan Tour Travel Wisata Muslim adalah Cheria travel.

Maraknya berita tentang biro perjalanan yang nakal, pasti kita semua jadi tidak mudah percaya dan harus hati-hati dalam memilih jasa layanan travel. Namun, saat chek ijinnya, Cheria Wisata Tour Travel sebagai salah satu biro perjalanan dan penyelenggara Haji ONH plus dan umroh serta wisata muslim sudah memiliki Ijin Biro Perjalanan Wisata, Ijin Umroh dan Ijin Ibadah haji khusus dari Depag RI. Serta testimony dari para pelanggan yang positif bahwa travel ini bisa sebagai referensi peyedia jasa paket ibadah dan wisata yang terpercaya. Dan aku baru tahu kalau Owner dari cheria travel ini adalah Bapak Cheriatna dan ibu Farida dari Komunitas Bisnis Dari Rumah (BDR).

Cheria Wisata Tour and Travel mempunyai 3 produk utama yang bisa dijadikan pilihan, yaitu :

1.       Paket Wisata Tour Muslim
Paket ini menawarkan perjalanan wisata tour muslim yang halal syariah tentunya. Cheria travel memberikan kesempatan untuk menikmati liburan dengan mengunjungi objek wisata muslim yang tersebar diberbagai daerah maupun dunia. Biasanya saat kita mengikuti tour wisata akan khawatir dan cemas dengan jadwal shalat maupun makanan yang disediakan, apalagi saat berada didaerah tertentu yang kehalalannya masih diragukan. Jangan khawatir, karena pelanggan tidak akan kesulitan untuk menunaikan ibadah shalat selama tour berlangsung  juga akan disediakan  makanan yang halal

Paket Tour wisata muslim ini tersedia Paket FIT (Free Independent Travelers) yaitu pelanggan dapat bepergian dengan minimum 2 peserta saja dan waktunya juga fleksibel sesuai permintaan . Wah asyik ya.. tidak harus menunggu kuota penuh hehehe . Adapula Paket Grup dengan jumlah peserta tertentu dan dengan waktu pelaksanaan yang telah ditentukan sebelumnya. Ini cocok untuk rombongan kantor kali ya, pasti seru dan ramai. Ada juga pilihan Paket Private yang memberikan pelanggan fasilitas tour berbeda dan tidak digabung dengan peserta lain.

Paket Wisata Tour muslim yang dimiliki Cheria travel ada 2 macam :
 Paket Tour wisata Domestik
Paket ini menawarkan perjalanan untuk menjelajahi berbagai objek wisata domestik dan keindahan Indonesia. Tidak hanya wisatawan domestic, namun wisatawan asing pun bisa menggunakan paket ini untuk mengunjungi Indonesia.


Paket Tour Wisata Muslim Internasional

Paket ini menawarkan perjalanan ke luar negeri mengunjungi bebagai tempat indah di dunia. Mulai dari Asia, Eropa sampai Amerika. Keren kan? Yang ingin liburan ke luar negeri dengan nyaman saat ibadah tentunya paket ini bisa menjadi referansi ya.



2.       Paket Umroh
Paket Umroh juga dibagi menjadi 2 jenis yaitu :
Paket Umroh Reguler
Paket Umroh ini mengunjungi Mekkah, Madinah dan Jeddah. Menghabiskan sekitar 9 hari perjalanan ibadah. Paket ini ada disetiap bulannya sepanjang tahun sehingga pelanggan dapat menentukan sendiri kapan waktu yang terbaik untuk melakukan ibadah umroh.

Umroh reguler
Paket Umroh plus Wisata
Paket ini menawarkan beribadah sekaligus berwisata muslim keberbagai penjuru dunia setelah selesai melaksanakan umroh di tanah suci. Menghabiskan waktu 12 hari. 9 hari untuk ibadah umroh, dan 3 hari setelahnya untuk berwisata. Paket ini juga ada setiap bulannya sepanjang tahun.
Pilihan Paketnya seperti : Paket Umroh plus Eropa, Paket Umroh plus Istambul turki, dan masih banyak lagi.



Umroh plus wisata

3.       Paket Haji plus
Sebagai umat muslim, siapa sih yang tidak ingin naik haji, pergi ke tanah suci, pasti semua ingin kan. Untuk berangkat haji, Cheria travel sebagai biro perjalanan haji plus yang  dapat dipercaya telah memberangkatkan sejumlah jamaah haji. Jenis paket haji kuota ini memiliki fasilitas yang lebih baik dengan paket haji regular, selain itu lama antrian paket haji kuota ini juga lebih sebentar dibandingkan dengan paket haji regular. Apalagi peminat ibadah special ini di Indonesia Subhanalah sangat sangat lah banyak jadi untuk yang dananya sudah cukup dan berlebih disarankan untuk haji plus saja :P

jamaah haji plus

Keren sekali kan paket wisata dan ibadah yang ditawarkan oleh cheria travel? Untuk teman-teman yang ingin merencanakan liburan yang enggak biasa, bisa mengkonsultasikan perencanaan dan pelaksanaan liburan ataupun ibadah kepada Cheria travel.  *colek-colek ayah hihihi.
Cheria Wisata  Tour Travel memiliki 4 kantor cabang yang berada di Pekanbaru, Bogor, Bandung dan Manado. Dan terus berinovasi melalui produk-produk, paket promo yang ditawarkan, pelayanan untuk para pelanggan dan harga yang lebih bersaing tentunya. Untuk mendapatkan info tentang paket wisata dan beribadah dengan paket hemat bisa dengan mengunjungi website secara berkala.

Yuk temans, mari kita rencanakan liburan sekaligus ibadah dengan Cheria travel.  Persiapkan sedini mungkin untuk mendapatkan liburan yang sempurna bersama keluarga. *tarik-tarik ayah.

PT. CHERIA- Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P.Tendean No. 82 mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021-7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web : http://www.cheria-travel.com
FB: Saya Suka Travelling dan Cheria Wisata
Twitter : @cheriatour

Sumber info dan foto:

11 komentar:

  1. woww umroh, haji itu berapa duit mbak kok ndak dicantumin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa meluncur ke websitenya Niar hihihi, iya ya kenapa enggak aku cantumin ya #tanyatembok:p

      Hapus
  2. wikz,jadi pingi jalan2 ke mecca...semoga ya Allah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin... aku juga mau ya Allah,

      Hapus
  3. Mbak Nophi, mau dongg dipaketinnn..., eh, di umrahin... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, insya allah, doakan banyak rejeki :p

      Hapus
  4. tampat yang paling ingin di tuju setiap muslim nih, semoga bisa menuju ke sana..amin

    BalasHapus
  5. umroh plus wisata, pingiiiin :) someday wish...

    BalasHapus
  6. Semoga kita sama-sama menang ya mba

    http://darwinjh.blogspot.com/2014/01/cheria-travel-biro-perjalanan-paling.html

    BalasHapus
  7. menuju kemenangan, aaniin
    gunakan kaos dengan label muslim atau positif
    Kaos Muslim Dhikr Anak dan Keluarga

    BalasHapus