Selasa, 24 Desember 2013

Galau itu..

Galau itu.. saat sudah membuat rencana yang rapi banget untuk menyelesaikan kerjaan akhir tahun supaya bisa liburan dengan santai dan tenang, ternyata gagal total akibat hal-hal yang tidak diduga (kerjaan juga sih). Nyesek banget huks..
Memang tidak ada yang memberi deadline waktu supaya kerjaan selesai, enggak ada yang minta-minta hasil kerjaan aku selesai akhir tahun ini. Ini semua hanya targetku sendiri, karena pengalaman yang lalu-lalu, aku enggak mau dan enggak suka saat harus diburu-buru pekerjaan karena sudah deadline. Ternyata ada beberapa teman yang menyebutku terlalu serius, toh kerjaan itu tidak minta diselesaikan cepat kenapa harus bingung?. Ya mungkin setiap orang memang beda dalam menghadapi semua yang terjadi, apa aku terlalu serius?? mungkin hehehe.  

Galau itu.. Saat liburan, tipi enggak tahu harus kemana dan ngapain hehehe. Memang akhir tahun ini tidak ada rencana pergi sih, dana dan jatah cuti serta tiket pesawat sama sekali tidak bersahabat. Disini minim sekali hiburan, bingung..bingung.. apalagi otak rasanya sudah meletup-meletup hahaha lebay kelas kakap :D

Galau itu.. Kynan sakit dan kita akan duet maut berdua saja di rumah karena bapake harus ke jakarta akhir tahun hiks.. Cepet sembuh ya nak...

Yaa,,, masak sih liburan akhir tahun ini harus diisi dengan kegalauan?? help.. help.. help..

#sedang ditulis saat yang punya blog lagi galau tingkat tinggi serta pusing yang berkepanjangan dan di tulis diruangan kerja yang sendu akibat mendung, malas menyalakan lampu diiringi full musik tetangga sebelah yang happy mau liburan :p

24 komentar:

  1. moha Kynan cepat sehat lagi ya....Gak pa pa gak liburan ya...ya penting sehat smuanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, yang penting sehat :)

      Hapus
  2. Liburan nya ke Mall aja :D

    Cepet sembuh yah Kynan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya gitu, kita mau jalan-jalan berdua dan ternyata emaknya ikutan sakit :p

      Hapus
  3. Cepet sembuh kynan sayang, biar mama gak galau hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe tante Tika tahu saja penyebab galaunya hihi

      Hapus
  4. Galau itu Gaya Ulama .... hehehe

    BalasHapus
  5. jalan2 berdua aja,,,kalau nggak nonton berdua,main berdua sm kynan....gpp rumah berantakan,mumpung ayahnya g ada hahaha..kynan sayangg,cepet sembuh ya nak^^ mwah tlepokss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada bioskop di gorontalo tante.. jadi nonton di lepi saja yaa haha

      Hapus
  6. semoga cepat sembuh, ya, Kynan :)

    BalasHapus
  7. semoga kynan cepet sembuh :) aku juga di rumah, kok. tapi kan tetep bisa seru, hihihi. aku main sama eris aja berdua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih, Kynan juga suka main lari-larian di dalam rumah kk Indy :)

      Hapus
  8. Semoga galaunya cepat berlalu ya.. :D
    Dan Kynan, cepat sehat ya, Nak... supaya ibu mu gak galau lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akibat galau jadi ikutan sakit nih mak hehe

      Hapus
  9. Semoga Kynan cepet sehat ya Mba.
    Syemangat-syemangat buat akhir tahunnya. Emang target sendiri lebih baik diselesaikan aja daripada kepikiran. Gak masalah dibilang terlalu serius karena yang akan menikmati kita sendiri kok.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Dan... Iya betul.. kalau keteteran juga enggak ada yang bantuin hehehe

      Hapus
  10. Ayo dong sembuh Kyan dan emaknya ;)
    Berdua doang juga seru kok, Nov :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. Makasih ya Dell, iya nih emaknya ikutan kambuh maag nya, iya asyik asal enggak minta gendong mulu dududdudu :p

      Hapus
  11. Kedua tuyul saya kemarin juga demam, jdnya libur tgl 25 cuma di rumah aja.

    Trus besoknya tgl 26 bisa merumput juga... (nyabutin rumput di halaman, mksdnya) ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dong pak, tapi bapakne sing ngrumput di halaman hihihi
      semoga cepat sembuh juga ya buat para tuyul yang ngegemesin :p

      Hapus