Kamis, 31 Oktober 2013

Keren dan Praktis dengan Notebook Tipis

Siapa emak yang ingin tampil kece bin keren nan gaul?? Pasti semua mau.  Aku pernah bertemu ibu-ibu di bandara dengan baju rapi, disebelahnya tas kerja praktis dan lagi online, ahh cantik sekali. Terlihat keren dan elegan tanpa ribet. Terus aku melirik ke tas ranselku hehehe jadi ingin tertawa. Bukan karena tas ransel ku jelek loh ya, hanya ingat saja kata ibuk, aku seperti anak TK, sudah kerja masih memakai tas ransel dan besar pula (emang anak TK ranselnya besar-besar ya?? :p ). Kenapa aku memakai tas ransel? Karena aman, nyaman dan praktis sebenarnya, namun tujuan lainnya ya karena barang bawahanku berat, otomatis menyesuaikan diri dengan memakai ransel. Aku sih nyaman-nyaman saja, tapi kalau melihat embak-embak, ibu-ibu pergi kerja dengan menenteng tas cantik dan tas notebook ahh kepingin dong.

Pernah, suatu kali aku harus melakukan perjalanan ke Jakarta, dan harus membawa notebookku tersayang yang berat itu tak ketinggalan pula tas ranselku. Saat di bandara aku bingung, kalau di bagasikan tentu sangat beresiko nah kalau dibawa, hati kecilku pun sedikit protes “berat eui..” tapi ya terpaksa dibawa saja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Perjalanan Gorontalo – Jakarta memang harus transit di Makasar dan saat itu pesawat delay, ingin hati membuka notebook kok ya rasanya ribet ya, takut saja saat tengah-tengah ber-notebook ria ada panggilan atau harus pindah Gate (suka gitu di Bandara Hasanudin Makasar) apalagi notebookku gak slim yang bisa enak dibawa pindah-pindah. Tidak praktis sama sekali.. Akhirnya dibatalkan deh niat ber-notebooknya. Nunggu pesawat sambil manyun online lewat hp.

Waktu itu juga mumpung di Jakarta sempat kopdar sama di Della di Stasiun Gambir. Pertemuan pertama gimana gitu rasanya, enggak praktis sama sekali barang bawaanku itu loh, sumpah ribetnya luar biasa. Batinnya si Della mungkin “orang pindahan darimana ya” hehehe. Saat itu sungguh berasa susah sekali mobile dengan bawaan yang enggak praktis. Dan aku merasa kurang keren saja jadinya ya walaupun memang tidak keren sih aslinya :p.

Tambah keren kali ya kalau pake tas notebook unyuu-unyuu gitu :p
Andaikan andaikan aku punya Acer E-1 Series ini….…. Suka saja membayangkan tampil kece dan keren saat berangkat kerja atau mobile kemana saja, dan online dimana saja. Notebook Acer Aspire E-1 432 pilihanku sepertinya memang cocok untuk menemani emak-emak yang ingin tampil keren dan praktis saat mobile dan online. Body-nya yang lebih tipis 30% dari notebook yang lain, menjadikan ringan dan praktis bisa gaya memakai tas cantik juga, tidak harus bingung saat harus mobile dan bisa online dimana saja. Dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap, rasanya Aspire E1 series ini cocok sekali melengkapi para emak-emak yang kece dengan jadwal mobile yang tinggi. Kegiatan online bisa juga dilakukan saat menemani anak-anak bermain di taman atau tempat-tempat lain. Oh ya walaupun slim, karena tetap dilengkapi dengan optical drive/ DVD-RW, bisa juga digunakan untuk mendukung pembelajaran anak lewat kaset video-video edukasi yang banyak beredar. Wah emak-emak pasti tambah pintar,praktis dan keren yaa.  

Sekarang di tempat-tempat umum juga sudah tersedia free wifi dan hotspot, sayang sekali apabila fasilitas itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik apalagi gratisan kan?? #emak-emak pemburu gratisan :p. Dengan didukung daya tahan baterai yang mampu hingga 6 jam, online ditempat umum jadi tambah seru. Dan lagi Aspire E1-432 ini tidak mudah panas jika dipakai dalam waktu lama karena dengan form factor yang digunakan dapat memberikan solusi pendingin yang memadai, belum lagi peningkatan performa yang signifikan gara-gara Aspire E1-432 ini menggunakan Intel Celeron 2955U atau yang dikenal dengan Haswell. Desain pattern bintang-bintang yang disebut Starry Swirls pada casing dan keyboardnya menambah kesan elegan. Mau online dimana saja dan kapan saja tentunya tambah pede rek.

Tipis kan.. ringan dan praktis,

Sepertinya harus segera cari tas notebook cantik nih temans, karena Acer Aspire E1-432 pasti bisa melengkapi praktisnya mobile dan online kita serta bisa tampil tambah keren dan kece yaa. Sudah ringan, praktis dan cantik pula. Dengan enggak ribet, praktis dan pede bisa menambah kadar keren seseorang loh. Semoga dengan Acer Aspire slim series ini sebagai salah satu penunjang kadar keren kita dan tentunya menghasilkan karya yang keren pula :) 


Tambah Pede online-nya, Tidak mengganggu mobile-nya dan Tampil keren pastinya mak.

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

30 komentar:

  1. udah orangnya unyu ditambah notebook slim yang unyu lagi,makin keren ah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. unyu + unyu = lunyu, eh unyu-unyu.

      Hapus
    2. jangan-jangan aku ga bisa tinggi gara-gara ransel kegedean ya Zwan?? tapi tetep imut :p

      pak pri : betul betul betull.. unyu dan imyut :D

      Hapus
  2. Aku juga mau ah kalo notebook tipis gitu.. cek harga dulu aahhh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mariiii...pasti kamu jadi tampil tambah keren nan kece bin gaul Yu' kalau pake si tipis ini :D

      Hapus
  3. aduh dek...posting terjadwal kita akhirnya kelar....daku bangun jam dua lho...*halah lebay...nggak yakin soalnya bisa nulis kalo pagi setelah subuh..untung kebangun...gak ada ide dari kemarin...terus malemnya biasa abis mbacain buku buat kinan ikut ketiduran untuk kebangun karena kedinginan AC...jam 2 ayo kebutttttttt walah jam 4 kinan mulai deh rewel kebangung bangun...minta kelon..duehhhhhhhh...touching akhir di kantor disela sibuk sibuk pagi yang udah bertumpuk...finally...yo berpartisipasi yo..menang nggak menang sing penting berusaha untuk menang...*halah....hehehe...se ide soal si tipis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi sensasinya luar biasa ya mbak.. iya nih, yang penting belajar dan berpartisipasi, semoga saja dapat bonusnya menang haha tetep ngarep :p

      Hapus
  4. kok gak ketemuan sama aku yang langing juga sih heeheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya allah kalo ke jakarta lagi ya mbak Lid hehe :)

      Hapus
  5. saa juga kadang pengen gaya modis mbak...
    tapi kok ya lebih enak pake ransel.. apalagi ada anak gini..
    mungkin udah bawaan dari dulu hehheeh..

    sukses ya dengan event nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga lebih enak pakai ransel karena barang bawaan yang berat mbak, dan suka latah pengen kalau ada teman yang memakai tas kerja cantik hihi

      makasih ya mama niyya :)

      Hapus
  6. Ke kafe dan online di sana pake si slim ini. wow... langsung tambah unyu2 dan keren.

    BalasHapus
  7. yuk tingkatkan kekerenan kita dengan acer ;)

    BalasHapus
  8. hihi yg E1-432 emang mancaaaappp >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak..apalagi yang silver :)

      Hapus
  9. waaah... dimana-mana acer ini judulnya..
    semoga beruntung ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak,iya nih lagi demam acer :)

      Hapus
  10. semangaaat buat yang lagi kontes et sekaligus salam kenaaaaal yaaaa....pokoknya makin tipis, makin kereeen ;D>..

    BalasHapus
  11. Salam kenal juga mbak, iya makin praktis apalagi yang sering pergi-pergi kayak mbka indah :)

    BalasHapus
  12. Sukses yah mak dengan notebook slim-nya :)

    http://chemistrahmah.com

    BalasHapus
  13. oyeee tulisannya keren kerennn :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mak.. punya mbak hanna juga kerenn :)

      Hapus
  14. sy juga mau notebook yg slim itu :D

    BalasHapus
  15. sya udah lama kayaknya gak pake ransel.karena ranselnya juga udah gak ada hehe.notebook pun udah rusak..otomatis mobile n online mengandalkan smartphone aja yg terbtas. Andai punya si tipis yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga segera punya si tipis mbak,biar tambag keren :)

      Hapus
  16. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus