Kamis, 10 Oktober 2013

Bertemu Eifel di toko buku,

Benar sekali kalau Buku itu Jendela Dunia, *barunyadar??*
Aku sudah bertemu Eifel, tidak hanya satu tapi banyak...

Impian dan cita-cita...
Banyaaaaaaak sekali, kalau mau di- list wuuuhh capek nulisnya :D. 
Kamu seorang pemimpi?? Enggak juga, tapi aku seorang yang gampang sekali "kepingin". Entah itu sikap yang baik atau yang buruk ya? aku juga tidak tahu, selama tidak mengganggu kepentingan orang lain dan aku juga enjoy saja. Ehhhh "kepingin" sama impian itu beda gak sih? *bingung sendiri*
Sebenarnya ini postingan gak jelas, ya memang semua postinganku kayaknya tidak jelas semua hahahaha.
Okey dipersempit lagi, ini tentang mimpi ku yang bertemakan tempat. Soalnya banyak sih mimpinya. 
Jadi saat weekend kemarin kita, keluarga kecil perantauan yang bahagia ini *aminnn* lagi jalan-jalan ke Toko buku di Gorontalo Mall. Suka dan gemar sekali menyusuri deret-deret rak buku. Setelah diperhatikan dengan seksama, ada sesuatu yang kok rasanya berulang-ulang aku lihat ya. Apakah itu??? yeeahhh Eifel sodara-sodara. Sudah tahu kan aku kepingin ke Eifel?? *tersipumalu* , akhir-akhir ini aku juga sensitif banget kalau lihat barang-barang bergambar, berbentuk atau berlogo Eifel. Semoga itu tanda-tanda untuk mendekati impianku ya *aminn*. Kayaknya para penulis itu selalu terinspirasi oleh menara ini kali ya, jadi semakin penasaran :P. Ini beberapa novel yang ada Eifelnya,








yang ini ga ada eifelnya sih :p










Tapi aku belum punya satu pun dari novel yang aku foto ini loh heheheee. Eh sebenarnya foto di toko buku itu boleh gak sih?? Karena tidak melihat tanda larangan, (yang dicoret cuma gambar es cream saja ) dan embak-embak penjaganya diem saja pas aku lagi foto-foto ya udinnn lanjut fotonya :p. Yang protes itu malah si ayah, katanya ga sekalian satu toko difoto semua, kayaknya dia malu deh hihihi. Sebenarnya maunya sih keliling dunia, apalagi kalau menyimak liputan jalan-jalan, atau baca blog traveller.. hadehhh... *usapiler* tapi ke Eifel duyu juja tak apa-apa :p. 
Sebagai muslim aku juga kepingin menjadi tamu-Nya suatu saat nanti, Doakan semua terwujud ya mimpi-mimpi ku.. Aminnn.. :D


38 komentar:

  1. Eiffel memang sudh teridentik dg romantisme... pdhl, bagi seorg penulis tempat manapun bs jd ajang romantis...

    Btw, kl jd ke eiffel tolong fotoin tiang-tiangnya ya... semuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. doakan nyampe sono dulu ya pakk :D

      Hapus
  2. aamiin yg terkahir di aamiini dulu mbak hehe..
    tapi emang gitu yaa kenapa rata2 buku itu eiffel lagi.. mbok yao sekali2 Monas, Tugu Pancoran ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. semoga yang terakhir bisa ditunaikan kewajibannya ya..
      haha iya... suro dan boyo juga boleh loh :p

      Hapus
  3. aku baru baca yang auntum in Paris

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus gak mbak? *lirik dompet :p

      Hapus
  4. mudah2an do'anya Nophi diijabah Allah, suatu saat nanti ke Paris utk liat si Eiffel... amin hihih...

    kalau saya inginnya ke Jepang tp yg masih daerah rural... ingin bgt nikmatin musim gugur, musim dingin dan musim semi disana... *edisi mengkhayal* :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin mbak thia.. semoga khayalannya mbak thia juga terlaksana amin... aku ikut yaaa :p

      Hapus
  5. saya selain pengen keliling dunia, pengen keliling syurga juga :)

    salam kenal yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga Rahma... wah kalau syurga aku juga mau Rahma.. semoga ya amin,

      Hapus
  6. hai ... salam kenal ...
    Ngeliat eifel jadi pengen kesana juga deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga Cha.. salam kenal,
      ahh kalau dikau kan deket Cha, tinggal loncat juga nyampe *sotoy :D

      Hapus
  7. heummm,memang ya eifel itu kayaknya kota romantis...sama kayak di monas, wkwkwkwkwkwk.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget mbak Hanna, apalagi sambil makan gorengan di pintu monas maknyosss :D

      Hapus
  8. Amin, semoga terwujud yah impian nya mba Nophi :)

    BalasHapus
  9. jadi ingeet temenku,,dia terobsesi banget sama yang namanya paris,,dan punya impian baut backpackeran sampai sana..moga mimpi2nya semua bisa terwujud..
    kalau aku gak tau kenapa pngen cari tempat2 romantis di TimTeng..atau turki,,atau andalusia,,atau INDONESIA tercinta sajalah gak kalah romantis kok..:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. kan edisi bermimpilah setinggi langit ki.. hehe
      memang indonesia gak kalah indah kok.. disini ada pulau saronde yang bagus banget loh

      Hapus
    2. jadi pengen cepet2 berganda campuran trus honeymoon ke tempat2 yang romantis deh ,hehe :p
      kayaknya bahagia ya kalau udah berkeluarga :))

      Hapus
    3. amin... ayo-ayo disegerakan ki... semangat semangat :p

      Hapus
  10. aamiin, ntar ketemuan di pintu Ka'bah ya mbak :)

    btw aku jual lo gelang2 dengan bandul eiffel, hahahaha kok malah promosi :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. jangan kaget ya nanti ta jawil hihi

      mana..mana.. lihatttt... :p

      Hapus
  11. Mampir di http://goo.gl/ph8krx

    BalasHapus
  12. Semoga impiannya tercapai..

    Bloger gorontalo ya?
    saya juga asli gorontalo.

    lagi jalan-jalan tiba-tiab 'nyasar' di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. etrima kasih...

      iya nih, lagi merantau di gorontalo, lagi di jawa ya?? kebalikan ya kita hehehe

      salam kenal pak, makasih sudah mampir :p

      Hapus
  13. Biar nanti saya yang belikan buku-buku itu..
    Itung2 sebagai hadiah perkenalan pertama.. :)

    Salam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah... hahaha,
      salam kenal, makasih sudah mampir :)

      Hapus
  14. Balasan
    1. oh... huwo huwo....
      kenapa mbak hihihiii :p

      Hapus
  15. banyak buku blm sy baca...pinjem dunk...hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh.. amin ke rumah mbak :p

      Hapus
  16. dr buku kita bs keliling dunia, ya

    BalasHapus
  17. Semoga impiannya mbak nophi tercapai, kalo udah sampai sana pulangnya jangan lupa bawa oleh2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. makasih mak wina, insya allah yaa :p

      Hapus
  18. eifel oh eifel...
    padahal liat senja di sawah pun bisa syahdu dan romantis ya kan mba :D
    dintunggu kunjungan baliknya ^^/

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. kalau di sawah sudah pernah nis.. kalau di eiffel belum hihihiii

      Hapus