Selasa, 14 Mei 2013

Coklat Darat istimewah...

Coklat darat :p

Sering banget ngiri kalau baca postingan temen-temen blog yang berkesempatan untuk ketemuan atau yang sering disebut "kopdar" kopi darat. Kenapa ya disebut begitu??? ada yang tahu ga alasannya??
Ganti Coklat darat boleh ga?? hihihihii....

Dannnn...
Kemarin itu kesempatannya datang padaku hohoho, alhamdulillah yaa..
Siapa sih yang ga tahu mbak Della ?? Tahu semua kan?? hehe, akhirnya aku berkesempatan bertemu sama beliau. Duluuuu pas "nemu" blognya langsung suka baca dan komen-komenan gitu, berasa sudah akrab sampai-sampai label "mbak" nya hilang, sangking berasa akrabnya. *orangnya juga ga suka sih dipanggil mbak jadi kebetulan juga :p. Entah kenapa.. aku yakin kalau suatu saat pasti bisa bertemu dia. Eh... kesampaian juga. Berhubung jadwal syutingnya bunda yang sudah ga labil lagi ini padat dan aku juga rempong dengan jadwalku, kita  baru bisa ketemuan dihari terakhir aku di jakarta. Itu pun harus di Stasiun Gambir sekalian bis Damri kebandaranya deket hehe. Tapi ya berkat aku juga si Della pernah masuk Gambir hihihihi *bangga :D
Sayangnya kameraku sudah masuk koper dan susah bongkarnya jadi potonya kurang maknyusss. Terus-terus selalu colak-colek pak satpam dan mas-mas dunkin buat poto malu juga kalau terus diulang hehe. Berhubung aku bawa ASIP yang keburu mencair, kita ga bisa berlama-lama ketemuannya. Insya allah kalau ke jakarta lagi bisa maksimal ya kopdarnya dan bisa ketemuan dengan temen-temen yang lain juga amin. Teman-teman yang mau ke Gorontalo jangan lupa kasih kabar ya...biar bisa ketemuan sama aku heheehee *pede amat yaaaaaaaaa.... :D


Hasil jepretan mas dunkin..

hasil jepretan pak satpam..

Lihatlah rempongnya bawaanku ya... untung saja kopernya ga keikut dipoto hehe.
Temen-temen suka yang mana? jepretan mas dunkin atau pak satpam???
aku suka semua :D

22 komentar:

  1. Mbak Della itu artis ya? Kok syuting?

    BalasHapus
    Balasan
    1. penasaran ya mbak? jawabannya ada di blognya della :p

      Hapus
  2. akhirnya bisa kopdaran eh salah coklat daratan ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. iyah mbak,
      semoga lain waktu juga bisa coklatan sama mbak lidya yaaa

      Hapus
  3. Aku suka semua potonya Nophii..
    Dan aku pun dah baca di blog nya Bubil :D

    Seruuu..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. makasih mbak nchie...
      insya allah kalo ke bandung coklatan juga yaa :D

      Hapus
  4. Cokelat darat.. wkwkwkwk..
    Eh untung yang candid udah diapus ya, Nov :D
    Ayok kalo ke Jakarta lagi bawa Kynan yaaaaaaa.. \(^O^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, walo belum pun ga mungkin lah nampang disini hihi..
      insya allah kynan bisa ketemu kk nadya sama satria :D

      Hapus
  5. asyik banget nih ketemuan. fotonya bagus2, kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih.. iyah asyik sekali, semoga suatu saat bisa ketemu indi yaa :D

      Hapus
  6. hihihi syuting...emang dah emak yang satu ntu padet banget jadwalnya ;p

    aku juga mau dong ketemuan ama mak Nophi...;))
    kalo kejakarta, kita ketemuan yak ama mak Della lagi juga, heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sippp... beres mak raditt...
      nanti kita ketemua rame-rame yaaa :D

      Hapus
  7. Waahhh mudah2an aku berkesempatan ke Gorontalo ya.. Nanti ajak aku main2 di sana ya.. Hahaha *ngarep banget

    Aku suka yg jepretan mas dunkin.. Lebih asyik gt gayanya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminn, yukkk mari sini :D
      iyah, kalo yang pak satpam kebanyakan barang jadi ga bisa bergaya *alasan :D

      Hapus
  8. suka dua2nya kak. hhii ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dhila yang motret pasti lebih bagus yaa hihi,

      Hapus
  9. bagusan foto pak satpam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga kurang ekspresinya mbak :p

      Hapus
  10. SubhanAllah, danaunya bagus banget ya. Kayak danau diluar negri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mbak bagus banget,,,

      Hapus
  11. wuah abis kopdar sama della..
    Nophi disana menetap ya? di GTO?
    kapan2 klo aku pulkam kopdar yak insya Allah..

    hehe.. tapi gak tau nih kapan bisa ke Manado & GTO
    nabung dulu.. hihi..

    btw, dulu aku PTT di Bone Bolango Noph, di puskes Bulango, masuk daerah terpencil itu.. hehe.. dulu aku tinggal di rumah kontrakan di JDS Noph.. disitu ada prakteknya dr. Anwar Pasaribu. Nophi tau nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahu mbak.. kita sering lewat JDS hihi...
      aku ga paham kalau luar kota gorontalo mbak, kata temenku itu lumayan jauh ya dari JDS? tahun brp mbak tia di gorontalo?

      Hapus