Jumat, 06 September 2013

bermain di Kali Gayam

Cerita tentang mudik dan jalan-jalan itu memang tidak pernah habis ya. Seru, mau lagi, lagi dan lagi.... *iklan 
Apalagi saat seperti ini, saat ubek-ubek foto hasil liburan kemarin, maunya liburan lagi. Jadi ceritanya, di daerah sekitar rumahku di Malang selatan sana, ada pemandian baru. Namanya "Pemandian Kali Gayam". "Kali" artinya sungai, jadi tempatnya itu deket dengan sungai yang bernama Gayam. Tempatnya tidak begitu luas, tapi lumayan lah untuk ukuran pemandian sederhana yang baru merintis. Rame sekali, tiket masuknya Rp. 10.000+ teh botol dengan menukar karcis didalam. Mahal?? Menurut ibuku itu mahal hihihi, kalau menurutku sih enggak juga, habisnya di Gorontalo tidak ada yang seperti ini hehehe. Kita berangkat 11 orang, sekalian mengajak sepupu-sepupu, biar rame. 

percaya ga kalau aku juga masih anak-anak??

Tidak hanya kolam berenang, disini juga dilengkapi dengan mainan-mainan penunjang seperti play ground sederhana, kereta, odong-odong, ayunan, lumayan banyak. Untuk odong-odong bayar lagi ya murce banget 2ribu rupiah untuk 3 lagu hihihi, terus kalau naik kereta 5ribu rupiah. Kynan suka banget naik odong-odong, ya..memang di rumahnya di-rantau tidak pernah ada odong-odong lewat hohoho. 

kynan udah melirik odong-odong terusss...

Sukaa outbondnya..

 Oh ya,,kynan juga sukaaa banget mainan panjatan gawang bola. Kayak outbond gitu,waktu dipegang oleh bapakku dia tidak mau turun, dan malah ketawa-ketawa.

Naik odong-odong..


Saat outbond wkwkwk..

my sister... so cute kan kitaa :p






bapak adi dan ibuk dwi...
 Tibalah saat berenang..
Kynan heboh dan tidak mau udahan. Nangis kejer saat diangkat keluar kolam. Memang terpaksa dilakukan, lah dianya sudah menggigil, masih saja mau berenang. Oh ya Kynan yang biasa pakek pelampung leher, sudah tidak mau pake lagi. Maunya pelanpung yang duduk *sok bisa banget pokoknya. Mungkin itu ya fungsinya banyak pelampung yang digantung deket kolam renang biar anak-anak kecil pada merenggek minta beli *trik pedagang hahaha.


Salah satu kolam renang, ada 3 kolam disini,

Dila dan Nia berenang

naik bebek..



Kynan habis berenang dan masih mau lagi...



Alhamdulillah...
Hati riang semua senang... Liburan murah meriah, anak-anak senang, kita juga tenang. Oh ya kita bawa bekal dan tikar dari rumah, jadi kayak piknik begitulah lumayan menekan biaya haha. Jadi siapa yang mau ikut?? boleh... 

9 komentar:

  1. berenang selalu jd aktifitas yg nyenengin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbk.. anak-anak paling suka main air ya..

      Hapus
  2. Aduh adek kynan renang di kasur aja ya sayang, biar ga kedinginan.. hihii.. lucu banget kalo liat balita yang sok bisa.. hahaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,, sok banget pokoknya, ayo berenang juga adek adib :p

      Hapus
  3. emang kalau ketemu yang namanya air, kayaknya semua orang jadi pengen nyebur, kynan juga ya?
    foto-fotonya pada narsis semua ya hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, ga sabar dia kalau sudah lihat air...
      hehe suka difoto semua :p

      Hapus
  4. Ah Kynan mau jd perenang yak.. Berani bgt.. Hihihi...

    BalasHapus