Kamis, 23 Januari 2014

Gagal kembaran

Punya baju kembaran sekeluarga itu lucu ya. Suka banget melihat orang saat jalan-jalan atau ke pesta sekeluarga bajunya senada, kadang samaan motif dan bahannya, kadang ada yang hanya sama warnanya. Nah untuk untuk yang terakhir biasanya yang suka aku tiru hihi walau kadang juga maksa hahaha. Misal nih kita mau belanja, aku lihat ayah pake kaos warna apa nanti aku sama kynan cari yang mirip-mirip, yaa walau akhirnya maksa juga dimirip-miripin karena kita memang enggak punya baju yang sama hahaha. Gak repot kok wong cuma sesekali, lucu saja dan seru hihihi. 

Si ayah juga enggak keberatan, apalagi kalu kembarnya sama Kynan hmmm. Ada yang lucu, jadi ayah punya kain batik oleh-oleh dari Balikpapan. Karena lumayan panjang, pasti sisa kalau hanya untuk kemejaayah saja. Akhirnya muncul ide, sisanya untuk bajunya Kynan, biar kembaran. Saat bilang ke penjahitnya, si om sih oke-oke saja asal bahannya cukup. Dan ayah juga sudah bawa contoh rok terusan anak perempuan. Beberapa hari kemudian waktunya ambil jahitan, ya ampuuun shock lah kita, ternyata baju yang buat Kynan sama om penjahitnya dibuatin kemeja cowok saudara-saudara. Jadi satunya kemeja cowok ukuran ayah dan kemeja cowok ukuran Kynan. Saat kita protes om nya cuma berekspresi datar sambil bilang ohhh iya ya,kita tidak tahu model terus lanjut ngomong bahasa gorontalo yang ayah enggak ngerti. Daripada mubadzir ya udin la, diambil saja tapi ongkos jahitnya didiskon hehehe. 

Rencananya sih mau dikasihkan teman kantor yang punya anak cowok. Namun sebelum itu dipinjam buat foto-foto dulu yaa buat kenang-kenangan hehehe. Si Kynan seneng banget dipakaiin baju yang kembaran sama ayah tapi sayang gagal kembarannya. Kalau mau disimpan buat calon adekny Kynan kayaknya masih lama deh hihihi.

Fotonya ngeblur

Walaupun gagal kembaran tetep gembira hihi


35 komentar:

  1. hahahahha..itu kynan cewek apa cowok??hahaha lucu banget sih dipakein baju cowok hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba tebak cewek apa cowok whahaha :p

      Hapus
  2. waah padahal gak apa2 mba.. kan nanti jadi kenangan lucu kalo kynan udah besar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, tapi sayang kalau enggak ke pakai Syifa :p

      Hapus
  3. Nah itu namanya kynan versi cowok, hehehe :)

    BalasHapus
  4. yaah sayang ya, pdhl lucu batiknya dibikin dress buat Kynan. Oww mungkin itu pertanda supaya beli kain batik baru lagi, yang lebih panjang biar emaknya bisa ikut kembaran juga :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak.. emaknya juga mau sebenarnya hihihi

      Hapus
  5. Aku punya kembaran juga sama suami & anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru ya mbak hehehe kompak, aku belum punya nih :p

      Hapus
  6. Saya kembarannya br sm istri doangan. Tp kl Zaki sm Daffa juga punya kembaran ndiri, tapi kaos bukan batik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba Kembaran sekeluarga pak, seru kali ya.. tapi saya juga belum punya sih hihi

      Hapus
  7. lho, sudah dibawain contoh kok Om Jahitnya masih keliru? Mungkin yang ngejahit karyawannya, Mbak?
    Saya juga senang kalau bepergian pakai kostum kembaran dengan istri dan anak, berasa kompak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin juga pak, atau mungkin lupa ya hehehe.
      Iya saya juga suka lihat yang kembaran gitu, tapi belum punya :p

      Hapus
  8. Waduh, kenapa bisa salah kayak gitu yah padahal udah ada contoh rok terusannya :)
    Semoga ini bisa jadi pelajaran mbak supaya kalau ke penjahit lagi, diingatin baik2 penjahitnya :) Salam buat kynan yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya Fadly, yang jahit juga ceroboh ya berarti.. Salam balik dari Kynan *salim :p

      Hapus
  9. huaaahhh...bajunya kegedeeaaann... tp lucuuuuu... hihi
    nggak papa jg mb dipake kynan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kegedean dan modelnya cowok pula :p

      Hapus
  10. hadeuh kok jadnya baju cowok piye toh x_x
    klo di tanah abang banyak Noph yg baju anak cewek batik lucu2... #jiaaah jauh amit GTO-Tn.Abang#

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembaran sak bapak emak lan anake ada kali ya mbak hihihi...
      Iya jauhhnya ya, disini enggak ada batik sih :p.. padahal seneng lihat anak kecil pakai batik hihihi

      Hapus
  11. Hooo. Ini cerita yang gagal kembaran kemaren ya Mba. Kynan lucuu. Etapi kalo baju cewek bukan tinggal dikasih sengkeng (gatahu bahasa Indonesianya apa) di belakangnya ya? Kata Ibuk saya yang pinter jahit gitu sih Mba. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya ya.. tapi modelnya apa enggak tetep cowok ya?? tapi sudah dihibahkan sih bajunya :p

      Hapus
  12. hi hi lucu deh kemejanya kynan..

    BalasHapus
  13. Aku punya baju kembaran sekeluarga duluuu waktu anak pertama masih 4taunan..dianya udah mau 7 taun..udah gamuat

    BalasHapus
  14. abis di pake di cuci lagi nggak tuh apa langsung di kasihin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung hihi, dari penjahit jam5 sore, dipakai foto 10 menit besok paginya langsung dikasihkan :p

      Hapus
  15. wiiii... lucu kok
    simpen aja buat ade-nya Kynan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe amin kalau adeknya cowok mbak, lah kalo cewek lagi... hihihi :p

      Hapus
  16. saya belum pernah kembaran sekeluarga. Belum kepikiran hihi. Tp, lucu banget lihat ekspresi Kynan pas pake baju kembaran sm ayahnya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Edeehhh...suamiku paling susah mak diajak kembaran, dari jaman baheula pacaran sampe sekarang, harus dipaksaaaa dulu, hehe...jadi curcol :P

      Hapus
    2. mbk Myra # boleh dicoba mbak, seru.. tapi aku juga belum punya sih :)

      mb Sumarti# hai mbak, sama sih, ayahnya Kynan juga, tapi kalo kembaran sama Kynan katanya mau :p

      Hapus
  17. Hihihi.. iya seneng ya Nov kalo kembaran gitu :)
    Gpp gagal hari ini, ntar kalo punya kaen lagi, ingat! Jangan ke penjahit yang itu!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. he'em... pasti, enggak ke penjahit yang itu dududuu.

      Hapus