Rabu, 05 Februari 2014

Wall stiker

Menjadi salah satu impianku mempunyai kamar anak yang cute, yang unyu-unyu apa ya bahasanya?? Dulu, saat aku masih anak-anak memang sudah mendapatkan kamar sendiri, namun masalah cat dan pernak-pernik didalamnya ya tetap nurut sama Ayah ibu kan ya, secara duitnya siapa juga ya hehehe. Saat sedang melihat film atau majalah atau kamar artis ingin banget punya kamar yang cantik, lucu. Tapi apa daya, pan saya bukan artis :p. Tapi aku dulu tetep suka dengan kamar aku, karena berasa punya ruangan yang boleh diatur-atur sesuai keinginan, dan boleh taruh apa saja asal bukan sampah serta harus rapi. Hmmm kadang tidak rapi juga sih.

Sekarang... mungkin acara balas dendam ya hihihi, aku yang masih sedikit berjiwa anak-anak ini belum juga mengubur impian masa kecilnya, sudah kuekeh ke ayah kalau minta kamarnya Kynan di cat pink (impianku duluuu..). si ayah sih maunya warna biru, beliau tidak suka kalau Kynan tertular virus Pink dari aku hohoho. Ya sudah deh, kita pakai dua warna pink dan biru. Lalu, saat butuh barang-barang seperti sprei dan lemari juga pilihnya selalu yang lucu-lucu, yang anak-anak banget, pasti emak-emak tahu kan rasanya. Seneng-seneng gimana gitu, ya mumpung si Kynan juga belum bisa protes dan belum bisa memilih sendiri, sekarang emaknya dulu ya yang bersenang-senang hahaha. Dan pasti semuanya sudah disesuaikan dengan budget dan kualitasnya dong ya. Jadi enggak heran saat mau membeli sesuatu pasti banyak banget pertimbangannya. Nah salah satu cara menghias ruangan dengan cepat dan bagus adalah dengan menempel stiker dinding hehehe,  yaa :p.emak enggak kreatif ini mah ceritanya. Biarin :p... Sebenarnya aku mau gambar-gambar yang bikin sendiri dari cat warna-warni tapi si ayah enggak percaya sama kemampuan gambar emaknya yang memang dipertanyakan ini hahaha. 

Beberapa minggu yang lalu, teman kantor ayah menawarkan untuk membeli bersama-sama Wall stiker yang ada ukuran tinggi badannya. Bisa menjadi hiasan juga bisa mengukur tingginya si Kynan. Memang sekarang sepertinya lagi "In" banget ya wall stiker ini. Aku seneng banget ada yang ajakin, artinya ongkos kirim kan jadi ditanggung banyak orang jadi lumayan kan.. Gemes milih gambarnya, semua bagus-bagus. Karena memang jiwa seorang ayah yang sudah tidak kekanak-kanakan ya, enggak bersemangat blasss, biasa saja. Dannnnn saat stikernya datang ternyata malah si ayah yang bersemangat memasang whahahaha. Habis magrib, makan malam, main sama Kynan, nidurin Kynan langsung si ayah pasang stikernya. Padahal besok masih hari kerja, ehhh si ayah tetap semangat pokoknya ukur atas ukur bawah hmmm.

Stiker yang sudah dipotong,

kosentrasi...
Caranya gampang banget kok. disudut stiker yang besar itu kemarin beli yang ukuran berapa ya, aku lupa. Harganya juga murah dan hasilnya bagus. Ada contoh gambar yang sudah jadi. Jadi stikernya tinggal digunting terus ditempel sesuai pola contoh tadi. Atau kalau ingin membuat pola sendiri juga boleh.
Gampang sekali cara memasangnya,
1. Gunting stiker sesuai pola
2. Bersihkan bagian dinding yang mau ditempel. Usahakan bebas dari debu supaya stiker bisa melekat dengan kuat. Aku sih hanya pakai tisu digosok-gosokin ketembok. Ada yang menyarankan pakai lap basah.
3. Buka stiker, dan tempelkan secara hati-hati. Usahakan tidak ada gelembung udara yang tertinggal saat merekatkan stiker
4. Gosok stiker yang sudah merekat, supaya merekat sempurna. Aku hanya memakai tangan sih hihihi
Yang mau coba silahkan, selamat berkreasi :)
Oh ya karena ini stiker dinding katanya sih ya enggak merusak cat dinding kita saat stikernya dilepas. Tapi aku juga enggak tahu ya, namanya promosi pasti yang jualan ya ngomong yang bagus-bagus. Tapi ngapain juga ya dilepas, kan bagus hehehe.
Taraaaa... Ini dia hasilnya...

Lucu kan..

Saat memasang stiker si Kynan lagi tidur. Dan saat keesokan paginya langsung dia heran, tunjuk-tunjuk dinding dan nampang di depan stiker minta foto. Narsisnya sudah mulai berkembang hehehe. Sampai saat ini spot baru tempat foto ya didepan stiker. Suka sekali berdiri disana dan memang kepalanya seperti saat ayah mengukur tinggi Kynan :)

tinggiku berapa ya????


si ayah serius banget pasangnya, si Kynan serius banget bobok-nya :p



25 komentar:

  1. Dan si ibu serius banget ngambil fotonya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen bikin sendiri, bisa gak ya?

      Hapus
    2. Hahaha betul pak, ibunya serius dokumentasi :p, Mungkin bisa kalau pak pri yang bikin hehehe nanti kabarin ya kalau berhasil :)

      Hapus
    3. Kl sayanya diem2 aja, berarti jelas berantakan, h-hoo...

      Hapus
    4. whahaha ditunggu hasilnya, nanti saya pesen kalo berhasil :p

      Hapus
  2. keren banet mbk kmarnya..lucu stikernya..^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang bikin keren stikernya :)

      Hapus
  3. wah jadi tambah cakep kamarnya ya Kynan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya mbak, murah lagi pokoknya sukaa :p

      Hapus
  4. wah jadi terlihat menarik dan bagus ya kamarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Lid.. jadi beda suasananya, tapi kata ayahnya Kynan kayak sekolah TK hehehe

      Hapus
  5. aku juga baru beli wall sticker gambar mobil2an buat Radit...dan udah dipasang dikamar kita, karna blom ada kamar khusus buat Radit.. ;p
    jadinya lucuuuk..dan stikernya nempel kuat. Sekarang sebelum tidur, Radit suka mandangin gambar mobil2an dulu...hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau disini kita yang numpang di kamarnya Kynan Mak... hihiiii.. Bagus ya memang wall stiker ini, lucukk :p

      Hapus
  6. lucu sekali, anak-anak pasti suka gambarnya

    BalasHapus
  7. Wah seperti kamar aik perempuan ku..
    Yg penuh dgn stiker dan boneka kecil... Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. memang lucu yaa, jadi ceria :)

      Hapus
  8. Lucunya itu wall stikernya. Jadi pengen dekor kamar si anak lanang deh..

    BalasHapus
  9. Kece dan jadi tidak monoton ya, trus kalau bosan gantinya juga mudah ya mak (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak.. "Katanya" juga enggak merusak dinding tembok jadi misal mau ganti mudah :p

      Hapus
  10. Tjakeeeeeeeeeeepp.. xD
    Gue juga ada, Nov. Punya Nadya tapi, hehehe..
    Pink-biru bagus juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya Nadya gambar apa??? #kepo
      iya tjantikk, padahal awalnya udah takut kalau jadi aneh, pas udah selesai di cat,,... senyum lebar :D

      Hapus
  11. sprei angry bird nya samaan #salahfokus
    aku jg suka pasang wall sticker tp suka miring X___x kacau deh... kamar jd cantik yaaahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosh buat spreinya ya KiKaKo :p
      Walo miring tp tetep lucu ya kalau pake wall sticker, kapan-kapan cerita wall sticker yaa :-)

      Hapus