Jumat, 21 Februari 2014

Tentang Promosi Blog

Jadi ceritanya aku itu membuat blog karena dulu suka "latah" waktu hamil jadi sering baca cerita-cerita seputar kehamilan, ibu dan anak seru...., jadi ingin punya blog juga ehh ternyata kecanduan dan berlanjut pada curhat yang geje, kadang-kadang ya namanya manusia juga ngrasani, kecewa, komentar dan masih banyak lagi. Jadi.... aku sedikit bagaimana gitu kalau blog aku dibaca oleh orang yang aku kenal hahahaha, aneh ya? maksud aku, aku kan orangnya pendiam, kalem, pokoknya yang baik-baik *dilempar sepatu, tapi di blog aku kayaknya enggak begitu deh ya, jadi berasa gimana gitu kalau dibaca teman-teman, apalagi teman kantor hehehe. Kalau harus promosi blog, maksudnya mereka tahu aku punya blog karena aku yang nyebarin atau aku yang kasih tahu, tambah malu dong akuuu..... Kecuali ya mereka menemukan blog aku secara enggak sengaja, ya terserah. Kadang aku juga berfikir, kenapa pula harus malu, gak pede segala, toh aku tidak melakukan tindakan yang merugikan siapa pun kan yaa...

Saat meneguhkan hati untuk tidak men-share akun blog di situs-situs yang sekiranya teman-temanku yang banyak itu tahu, kadang suka galau juga. Jadi enggak bisa share foto yang udah di watermark nama blogku, terus kebanyakan mikir saat mau promosi blog hehehe. Aku hanya share di twitter saja karena teman-teman kantor masih belum banyak yang ber-twitteran ria hihihihi. Kalau share di Facebook, kayaknya nanti dulu deh musti menebalkan muka pede dan masih banyak lagi yang harus dipersiapkan *halah lebay mode on.

Yaa hidup itu pilihan, untuk menjadi galau pun itu pilihan :)

27 komentar:

  1. Temen kantor yang baca blog bilang: Saya yang sebenarnya beda sama yang di blog. Katanya kalo di blog rame sementara aselinya pendiam-pendiam pemalu gitu. Hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. pasti shock berat tuh Dan orangnya lihat blog kamu :p

      Hapus
  2. saya jg suka malu setiap ada tmn di dunia nyata yg 'nemuin' blog saya :)

    BalasHapus
  3. Wahahaha... aku pun aslinya diem loh Mbak. Engga kayak di blog :P :P Ciyus ini.
    Aku sih paling cuma kasih tahu blog ke temen yang bener2 deket sama keluarga. Maluuu soalnya. Pernah ada temen yang baru deket, nemu blogku. Rrr. Kata dia enggak nyangka XD XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diem?? hmmm penasaran deh ketemu Una hihihi...
      Iya sih Un..banyak yang ga nyangka kayaknya :)

      Hapus
  4. hehehhe...saya malah diblang keren,wah tenyata punya blog dimata org yg blm ngeblog itu keren xixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya miss bener, saya juga selalu kagum dan bilang keren sama semua blogger :p

      Hapus
  5. Sama, saya juga malu promosiin blog di medsos.. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, berasa gimana gitu ya mbak :p
      aku berani di medsos yang temannya sedikit whahaha

      Hapus
  6. Kalau teman2 dunia nyata, saya ngga malu untuk promosi blog. Jadi berasa keren karena tampak berbeda, hihihihi. Karena mereka tidak punya blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah keren mbak, memang keren loh mbak yang nge-blog itu, :p

      Hapus
  7. Whahaha. . .
    Kalau saya, si gak mau milih Galau.

    Promosi via sosmed malah sekarang menjadi pilihan terbaik untuk menambah pengunjung, Mba. Tapi, ya gitu. Teman2 dekat atau bahkan keluarga jadi pada tahu curhatah kitaah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Idah, memang sih sosmed bisa membuat trafic kita bagus ya..tapi masih malu,apalagi isi blogku curhat mulu whahahaa

      Hapus
  8. iya aku juga aselinya pemalu-pemalu gitu pi :)

    BalasHapus
  9. kalau aku share berarti ada udang dibalik batu mbak, untuk review atau lomba

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pernah mbak share karena lomba dan review tapi tetep sosmednya pilih-pilih :p

      Hapus
  10. sama kayak aku, Noph... hahaha
    kalau utk kalangan orang2 yg aku kenal aku rada2 jaim deh... hehe...

    BalasHapus
  11. Itu sah sah saja. Yang penting tetep posting teruz. Hhe

    BalasHapus
  12. Untungnya blog saya gak pernah ngerasani orang, hwe-hehe... #BerasaLega

    BalasHapus
    Balasan
    1. whahaha nyindir nih yeee... sepertinya memang manajemen hati para lelaki itu lebih bagus ya :p

      Hapus
  13. hidup emang sebuah pilihan...tapi milihnya jangan pake malu malu segala...hayooo kutakan jiwa dan raga, jadilah wanita yang setrong gituh ah....
    ada tips nyeleneh nih :
    # tulis URL blognya di kamar mandi kantor, di toilet, di taplak meja, dikacadepan kendaraan, di gelasnya big bos, dikaca mobil bos yang sedang berdebu...bikin juga inisial URL di sapu tangan, di jilbab, di sepatu...dan banyak lagi lah....;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih pak, saya masih sering malu-malu kalo memilih, masih belum bisa menguatkan jiwa dan raga jadi belum bisa disebut setrong ya?? hehehe

      hiyaaa, nulis di sosmed aje malu pak, apalagi ditempat-tempat seperti itu *tepokjidad

      Hapus
  14. salam kenal aja untuk hercule-rumahanakrantau.blogspot.com



    herryhermawanmetalogicinformatika.blogspot.com

    BalasHapus