Selasa, 11 Februari 2014

Monthly Photo 2




Yay... Run baby run....
Kynan girang sekali ke toko bunga saat liburan kemarin.
Berlari-lari dikelilingi bunga mugkin membuat dia senang ya,
jarang-jarang Kynan berekspresi gembira seperti itu
Beautiful girl :)

29 komentar:

  1. wah kynan seneng banget ekspresinya nophie...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak.. baru pertama sih diajak pergi beli bunga :)

      Hapus
  2. Indeed she is a very beautiful girl. Bahagia banget Mba Noph si Kynan..

    BalasHapus
  3. i think kynan so happy...senyumnya lebarrrr :D

    BalasHapus
  4. Berarti musti lebih sering main ke Taman nih.
    Iya kan, Kynan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe.. iya tante.. sayangnya gak ada taman yang asyik disini, taman yang banyak bunganya gitu maksudnya :p

      Hapus
  5. Kynan seneng bgt ekspresinya...

    BalasHapus
  6. Kynan manis ditengah bunga2 yang indah

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak Lid, sayang bunganya belum berbunga :p

      Hapus
    2. makasih mbak Lid, sayang bunganya belum berbunga :p

      Hapus
  7. Cerianya Kynan... Seneng ya kalo liat anak ceria gituuuu.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Tika. seneng banget, when i see your smileeee #malahnyanyi :p

      Hapus
  8. Aih, ada bunga di antara bunga :)
    Dari semua bunga yang ada, cuma kamu yang kumau, Kynan *kumat gombalnya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whahaha... soalnya bunga yang lain belum mekar :)
      Makasih kakak Della :p

      Hapus
  9. Setiap melihat anak-anak kecil yang selalu terlintas dalam benak saya—selain kelucuannya—mereka tbelum punya dosa. Jadi pengen kecil lagi…

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. iya kayaknya seneng terus ya mereka :)

      Hapus
  10. dasar anak perempuan ya, senengnya sama bunga.. soalnya sama2 cantik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mungkin ya mbak, tapi kynan juga suka mobil-mobilan kok hihi

      Hapus
  11. Haloo Kynan salam kenal dari KiKaKo yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga dari kynan untuk KikaKo ya ^^,

      Hapus