Kamis, 19 Maret 2015

Kopdar Manis

Halo - halo....
Setelah liburan panjang dan mudik, langsung bertemu dengan segudang kerjaan hihii. Alhamdulillah kan yaaaa :D

Baru sempat pindah-pindah foto dan baru sempet nge-draf hupf keburu lupa dan basi ceritanya :p. Yang selalu dinanti dan didamba dari suatu hubungan itu adalah pertemuan kan ya, sama dengan blogger, pertemuan atau kopdar itu sangat-sangatlah istimewa. Apalagi blogger sekelas saya, jarang posting, jarang aktif di sosmed, tinggalnya jauh, yaa gak ngetop lah ya, bersyukur sih masih punya banyak teman. Kali ini saya janjian ketemu sama Blogger manis dari Kediri yang lagi menuntut ilmu di Malang. Siapa dia????? Ya benar....  nama topnya Silviana Apple.
Awalnya saya yang pengumuman kalau mau mudik dan liburan. Berbulan-bulan sebelum mudiknya terlaksana, saya sudah merencanakan kopdar sama Silvi, alhamdulillah kesampaian. 

Kita janjian di Ling Ling fruitbar, sudah pernah juga di review sama Silvi, coba deh cek ricek di blognya, kenapa disana? karena ya memang saya penasaran. Banyak banget teman-teman yang cerita tentang di Ling Ling, belum lagi setelah baca review dari Silvi, tambah kepikiran dong. Kita janjian jam 11.00 wib dan ternyata tempatnya belum buka. Sambil ber-WA sama Silvi, untuk menentukan kelanjutan tempat ketemuan kita, pindah atau nunggu (yang artinya panas, bawa Kynan yang udah rewel minta es). Kalau pindah, gagal dong ya saya nyobain si Es Lingling ini huhuhuuu. Akhirnya saat ada salah satu pelayannya keluar (demi untuk memenuhi hasrat sang istri), si ayah nanya jam buka dan minta ijin duduk nunggu walau tempatnya belum buka. Dannnn ternyata diijinkan yeayy, artinya saya tidak harus berdiri dipinggir jalan nunggu kan yaa whahaha. Semua beres dan ngabarin Silvi lagi untuk meluncur. Ternyata setelah kami, banyak juga yang nunggu :p

Dan akhirnya Silvi datang yeahhhh... bersama seseorang yang sering dia ceritain. Yes !! his name is Ilham hihiiii. Awalnya sempet takut bingung saja, mau ngobrol apa nantinya, pertama kali bertemu dan ternyata seru yaaa, ngobrolnya juga ga tahu apa pokoknya ngalirrr :). Apalagi baru tahu kalau Ilham dan ayah sama-sama berasal dari Probolinggo, jadi ya silahkan deh sana ngobrol sendiri, kita mau rumpi juga :p.

Silvi...lagi ngobrol apa ya kita ini? lupa hihiii
si om ini....Asyik ngobrol sama ayah mulu,..!! 
Silvi seperti di foto dan penampakan di blognya, terlihat pendiam dan santai, tapi ga pendiem juga sih, kayaknya ada saja ya bahan obrolan, dari cerita kuliah, teman sesama blogger, dan ribetnya ngurusin Kynan. Seru yaa, sayangnya kita tidak bisa lama. Silvi keburu kembali ke kampus dan kita juga mau nerusin jalan-jalannya. Oh ya Kynan dapat hadiah buku dari Tante mbak Silvi, makasih ya mbak, walaupun belum bisa baca, tapi Kynan jago kok akting bisa bacanya hahaha. Semoga lain kali kita bisa bertemu lagi yaaa. 

Tak lupa kami pepotoan dulu, karena ini bukan hoax hohoho. Indahnya nge-blog, bertemu teman,sahabat, sodara baru :D

Cheers... ihh kynan ihh
yeayyy, kopdar....

Menu Ling Ling Fruit Bar yang bikin penasaran, lupa nama lengkapnya ama, tapi esnya dibentuk kayak sajian mie ramen gitu hihii lucu dan kreatif yaa. Serunya di Ling Ling, kuah esnya dari juice buah, dan yang ini jus buah semangka diisi dengan potongan segala buah plus jelli lucu-lucu. Yang kedua adalah pesanan ayah. Berhubung kami bingung dengan banyaknya pilihan, biasanya kami akan memilih yang spesial saja, nama panjang judul makanannya juga lupa lagi duhhh maap yaaa, yang jelas dari juice buah sirsak yang lembut sekali. Kayak di salju wahahaa, trus warnanya bagus karena buahnya warna-warni, segerrr lihatnya. Satu lagi kita pesan Mochi durian, iya saya lagi jadi penggemar mochi hohhooo.

(es) mie ramen....

spesial Ling Ling, 

Mochi durian...doyan sayaaa :p

Tandas....
Semoga lain waktu bisa mampir lagi ya Ling Ling Fruit Bar :)


20 komentar:

  1. es nya bikin sueger. senangnya ya bisa bertemu teman maya :)

    BalasHapus
  2. ya ampun,berarti ini mudik pre-lebaran ya ini ceritanya hehehe..asiknya bisa kopdar^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, alhamdulillah semoga post lebaran juga bisa pulang, aminnnn :D

      Hapus
  3. wahhhhhh ngiler liat es nya .. huhuhu
    pengen gabung hihi

    roaming
    Fiber optic

    BalasHapus
  4. Ampyuunn dahh itu ess bikin ngecess..

    Salam kenal, mak..
    Lama saya hiatus , jadi ketinggalan banyak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan akhirnya saya bisa incip esnya mak hehehe
      salam kenal dan selamat datang kembali mak :)

      Hapus
  5. kok aku tertarik banget deh liat es special ling2nya...kayaknya emang sirsaknya dibikin jadi lembut banget yaa... ihh ngeces deh jadinyaaa.... :,D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. lembut dan lumer mak,, kayaknya di blender barengan esnya gitu

      Hapus
  6. iissh ada puding telor ceploknya juga yah di atas es nya... segeeer

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbaa telaten ya yang bikin :p

      Hapus
  7. Wah kopdar sama IPI (hihihih biar di baca Silvi). Gak mampir ke Bekasi nih mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiiiihii belum mba Lid, insya allah kalau ke bekasi nanti kita kopdar juga yaaa :)

      Hapus
  8. mie ramennya bikin ngiler :D

    BalasHapus
  9. Wah, jadi pengen ikutan juga saya kaka :D

    BalasHapus
  10. sajian buahnya seger2 yah Noph...
    seneng pastinya bisa kopdar...

    salam kenal utk Silvi... ^_^

    BalasHapus