Kamis, 28 November 2013

November Ceria..

Akhirnya...
Hmm sebenarnya bukan akhirnya sih, masih dikejar-kejar kerjaan. Tapi disempetin curhat dulu disini jadi tetep saja ya.. akhirnya posting juga hihihi. Melarikan mata sejenak dari Exel dan Word itu perlu banget ternyata. Mau tutup tahun, banyak kerjaan dan baru pulang pelatihan, tambah numpuk deh kerjaannya, sertaaa.. baru mendapatkan sambungan internet. Yup kemarin seminggu di Bekasi berasa gimana gitu..  namanya juga disuruh belajar, jadi akses internet enggak disediakan sampai televisi pun cuma ada di lobi. Enggak di kamar satu-satu huhuhu. Tapi... itu positif sekali ternyata walaupun sedikit kesepian juga. Istirahat jadi optimal, belajarnya juga, otomatis staminanya bagus dong, ASI juga lumayan. Buat oleh-oleh Kynan selama dititipin di Malang :).

Bingung sih mau cerita apa, 
Mau cerita di Bekasi juga kayaknya ngebosenin hihihi. Hmmm...
Alhamdulillah, November ini, menjadi bulan yang enggak kalah indah dengan bulan-bulan yang lain. Pelatihan yang (harusnya) membuat lebih pintar, menambah banyak teman, bisa mampir pulang ke orang tua dan masih bisa mengulang lagi bertemu dengan tanggal kelahiran. Alhamdulillah, semoga sisa umurnya bisa barokah, bisa membuat bahagia dan bangga orang-orag disekitarku serta bisa memberikan yang terbaik untuk mereka. Amin..
Tinggal nunggu kado dari si ayah :p,
Yang membuat senang lagi, Kynan bisa lebih mandiri. Jadi ceritanya Kynan dititip sementara di-embah-nya selama aku pergi. Was-was dan khawatir pastinya, karena Kynan itu takut orang dan pasti enggak mau sama orang baru, walaupun sama kakek dan neneknya, ya karena gak pernah ketemu juga sih ya, jadi pas aku tinggal ya begitulah... selama 3hari, ngambek dan nangis mulu ceritanya, sampai-sampai dia mogok berjalan. Maunya gendong terus hihihi, tapi dihari ke-4, wow.. sudah survive dia, mungkin mikir juga ya, sudah ngambek dan nangis kok emaknya tetep enggak pulang-pulang :D. Dan.. setelah aku pulang ternyata dia jadi lumayan berani sama orang asing. Sampai-sampai waktu kita balik ke Gorontalo, Kynan berani godain, panggil-panggil embak pramugari dengan bahasanya sendiri dan dapat boneka deh.. alhamdulillah :)

Pokoknya apapun yang terjadi, sesibuk apapun harus terus bersyukur dan.. pasti akan tiba cerita November ceria mu :)

Sekian dulu, masih sibuk  :)

Narsis habis ujian :)



12 komentar:

  1. ya ampunnnn....habis jalan2 to *ups* jauh banget nitipin kynan di malang,tau gitu nitip aa ke aku di siak mbk T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. lah embahnya ada di malang :p, lumayan lah pulang kampung hihihi

      Hapus
  2. Biar sibuk tetap semangat ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, biar enggak berasa sibuknya hehe

      Hapus
  3. Balasan
    1. harus mbak, biar semangat hehe

      Hapus
  4. November ceria kan Mbak? hepi milad ya...sehat-sehat dan semoga selalu dilimpahi kemudahan dan barokah

    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mbak...
      iya ceria banget mbak :).. aminn, makasih ya doanya

      Hapus
  5. Selamat siang/sore/malam/pagi, salam perkenalan mbak. Silahkan berkunjung balik ke web kami , kami tawarkan vcd interaktif untuk anak-anak, jika membeli 4 gratis 1, mungkin mbak mempunyai anak/adik / keponakan yang masih kecil, Ini sangat bagus untuk mendidik dan membangun karakter anak sejak dini, semoga bermanfaat dan semoga mbak tertarik ya ^_^. Terima kasih

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum. selamat sore dan salam kenal. silahkan mampir ke blok saya atau langsung ke https://play.google.com/store/apps/details?id=air.PuzzleBarbie dan https://play.google.com/store/apps/details?id=air.KumpulanDongeng , ada cerita anak nusantara dan puzzle, bagus untuk mendidik dan mengasah kecerdasan anak, semoga bermanfaat dan terimakasih

    BalasHapus
  7. setuju... apapun itu kita harus tetap bersyukur ^_^

    BalasHapus