Rabu, 06 November 2013

Acer Slim Series, Handal Kerjanya.. Asyik main bersamanya…


Tidak ada habisnya kalau kita ngomongin tentang produk Aspire slim series terbaru milik Acer ini. Seperti yang sudah aku ceritakan di dua postingan sebelumnya, memang Acer ini cocok untuk menjadi sahabat emak-emak semuanya. Dimulai dari performanya yang lebih tipis 30% dibandingkan notebook konvensional lainnya, memudahkan dan menjadikan para emak yang mobilitasnya tinggi tetap bisa meningkatkan produktifitasnya. Dan juga menjadikan para emak tetap keren dan praktis dengan tampilannya yang slim.
Acer slim series ini selain TOP untuk urusan kantor, jelas bisa juga disebut sebagai sahabat keluarga. Karena tidak hanya bisa digunakan oleh anggota keluarga tertentu. Semua bisa menggunakan untuk keperluan masing-masing, pokoknya lengkap dan mendukung sekali kegiatan kita. Bisa digunakan bersama-sama juga loh, sehingga menanbah seru dan hangatnya keluarga kita.

Untuk urusan kantor, jangan ditanya lagi kehandalannya. Acer Aspire E1 slimseries ini ada beberapa pilihan produk, ketika membaca di web.nya aku sih lebih condong untuk memilih  Acer Aspire E1-432 karena memang sesuai dengan tujuan awal memiliki notebook yaitu handal di pekerjaanku. Untuk mendukung pekerjaanku, series ini support banget, apalagi didukung performa Intel Prosessor di dalamnya, menjadikan kinerja notebook semakin cepat. Dilengkapi monitor LED berukuran 14" dengan resolusi yang memadai untuk kebutuhan office basic, browsing, multimedia, daya tahan baterai, port USB dengan kecepatan tinggi saat mentransfer data dan dilengkapi VGA port untuk presentasi menggunakan proyektor serta HDMI port untuk LCD eksternal  tentunya sangat berguna dan mendukung pekerjaanku. Belum lagi ukuran yang slim itu, menjadikan ringan, praktis dan aku nyaman ketika membawa mobile kemana-mana. Desain yang keren berbintang-bintang pada casing dan keyboardnya menjadikan semakin pede, sudah pasti aku akan tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis dikelasnya. Sudah terbayangkan memakai si tipis ini hehe

Kalau lebih tipis pasti tambah manis :)

Salah satu kegiatan keluarga kita adalah bermain game. Ya walaupun aku tidak mahir, sering nemenin ayah dan sekali waktu ikut main juga (walaupun kalah). Aku sudah pernah cerita belum ya? Si ayah, atau Bapake nduk Kynan ini salah satu hobinya adalah main game di notebook. Bukan di playstation (karena memang gak punya haha), beliau suka sekali membeli kaset game yang untuk pc itu loh, jadi bukan game-game masak-masakan dan sejenisnya hihii, kalau yang seperti itu sih aku yang menang..:p. Akibatnya notebook cepat sekali panas dan karena daya tahan baterainya juga terbatas, suka bingung cari colokan. Nah di Aspire E1 432 ini, tentunya menjadi penyalur hobi ayah. Karena dilengkapi dengan form factor yang menjadikan pendingin notebook bekerja secara optimal, sehingga notebook tidak cepat panas. Belum lagi daya tahan baterai yang relative lama menjadikan kita puas untuk nge-game. Jadi nanti ayah bisa pinjam ke aku hohoho. Kita bisa asyik main game bareng deh, keunggulan ini juga bisa digunakan untuk senjata supaya di acc untuk pengadaan si slim buat aku :p

Berkisar 3-4 jam saat menjalankan game, 

Sangat asyik memang, mempunyai satu barang, tapi bisa digunakan seru-seruan untuk semua anggota keluarga. Yang paling penting lagi, digunakan bersama-sama  sehingga kekeluargaan kita semakin dekat. Satu hal yang juga kita sering lakukan adalah bermain bersama Kynan dengan mengenalkan audio visual, jadi kita mendownloadkan lagu-lagu anak atau video edukasi anak kemudian kita tonton bersama-sama. Sambil merangsang kemampuan berbicara Kynan, kita seru-seruan bernyanyi, bergerak, loncat-loncat mengikuti gerakan di video. Katanya sering diajak komunikasi dan melafalkan lagu bisa melatih kemampuan bicaranya. Berhubung kita belum punya DVD (jadi malu… :p), bisa dimanfaatkan dengan adanya kehadiran si handal ini, sangat praktis.

Bukan untuk mengenalkan gadget lebih awal pada balita loh temans. Tentu harus tetap didampingin oleh orang tua ya. Memang saking lengkapnya, balita aku pun bisa ikut menikmati keunggulan yang ditawarkan oleh acer. Kita bisa menggunakan bersama-sama, ayah bunda dan Kynan memang tinggal jauh dengan keluarga besar, tentunya sangat dinanti-nanti kabar beritanya dan yang pasti selalu dikangenin mbahnya ya Kynan. Nah saat tahu Aspire E1-432 ini juga dilengkapi Webcame HD yang yahut, pasti memudahkan saat kita akan video chatting dengan keluarga di Jawa. Gambar yang dihasilkan pasti akan bagus, terus kita dan Kynan juga bisa ber-narsis ria dengan kamera tersebut, bisa foto-foto bertiga senarsis mungkin hehehe ahh pasti seru kan?. Punya foto di kamera? Jangan khawatir, karena Acer Aspire E1 432 ini dilengkapi pula card reader yang dapat membaca memori berbasis SD Card atau MMC yang biasa digunakan pada kamera,jadi cepat dan mudah untuk transfer fotonya.  Ingin menonton DVD film terbaru juga boleh saja, tidak perlu khawatir karena walaupun lebih slim, Aspire ini tetap dilengkapi optical drive. Belum lagi dilengkapi port LAN untuk wifi dan hotspot, memudahkan online ditempat-tempat umum, jadi enggak mati gaya walaupun harus beraktifitas di luar rumah bersama keluarga. Wahh tambah asyik ya buat seru-seruan bersama.


Kalau narsis pake notebook pasti muka ayah ga kepotong ya :p

Semakin kepikiran nih sama si Aspire E1 slim ini, sudah handal dipekerjaan cocok pula sebagai sahabat keluarga. Kayaknya manfaat dan keunggulan Acer Aspire memang merata untuk seluruh anggota keluarga ya. Jadi… tidak hanya emak yang bahagia bila ada si tipis ini di rumah kan?? Handal untuk pekerjaan bunda dan asyik untuk semua keluarga.

  “Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”



53 komentar:

  1. hiyyaaa,,ternyata ya,emak2 kebanyakan hobi juga maen game hahaha

    BalasHapus
  2. iyaa, kalo kelamaan dipake biasanya panas, mak. aku pake kipas biar ga cepet panas, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya, kalau di kantor aku juga biasanya pake kipas, tapi kalau sudah ke kantor yang lain susah bawa kipasnya :p

      Hapus
  3. Lebih utamaan notebook ya daripada DVD :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iya, sekalian buat kerja soalnya :p

      Hapus
  4. moga sukses di event nya . . .

    ditunggu kunjungan nya diblog saya , , ,

    BalasHapus
  5. waduh, ini kl menang beneran jgn lupa traktirannya loh,

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin...
      semoga keturutan naktrik pak pri :p

      Hapus
  6. Balasan
    1. insya allah kalau ketemu tak traktir deh mbak Lid hihi

      Hapus
  7. 4,5 jam gak akan membuat panas kalo dengan si slim :)

    http://chemistrahmah.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah berhenti main game kayaknya ini mbak ya :p

      Hapus
  8. Main Game? Sukaaaa... xixixi..
    kadang rebutan ma anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. emaknya harus ngalah loh ya :p

      Hapus
  9. Nyomot teh nya ahhh sayang gak ada pisgornya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mak Hana.. dibelakang tehnya, gak kelihatan pas foto :p

      Hapus
  10. iya makanannya bikin ngiler, sukses ya mak :)

    BalasHapus
  11. Teh manis.. kapan-kapan bersanding dengan acer yang manis ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. yang pakai pun tambah manis sambil meringgis :)

      Hapus
  12. Sama mak aku juga naksir Acer Aspire E1-432 :)

    BalasHapus
  13. Saya juga suka nonton lagu2 anak n film2 kartun kesayangan anak mak..asyik ya..sekalian bisa menyalurkan gundah Kalo nyanyi2 sm anak, siapa tau juga menyalurkan Bakat hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh mbak Kania pinter nyanyi ya :)

      Hapus
  14. Senangnya bisa menemani suami ngeGame. :D
    Notebook tipis berdampingan dengan teh manis sangat cocok ya, Mba. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah idah, yang memakai pun tambah manis ya hehe

      Hapus
  15. seru yah sensasi nulis si tipis ini..
    walah bapakne ndukku ora seneng ngegame....aku juga kebetulan juga nggak suka...belom tahu keasyikannya dimana....lebih baik nulis di blog.hehehe...
    semoga sukses kontesnya yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus dong mbak, jangan racuni dengan game diri kalian hihihihi...
      sukses juga ya buat mama kinan :p

      Hapus
  16. aku juga ngga suka main games....soale ngga ngerti carane heheheheh....

    sukses yach utk kontesnya......keren banget si tipis ini....boleh juga dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru sebenarnya mbak, aku suka tapi yang masak-masakan :p
      makasih mbak nia

      Hapus
  17. Lia juga suka mbak game masak-masakan itu ... hehhehe...
    ada notebook itu fleksibel ya mbak... rame2 dipake juga ok..
    semangat mbak dengan eventnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss sama Lia, sini main sama tante hihi :p
      iya mbak praktis, semua bisa pakai :)

      Hapus
  18. notebook kere..een jadi kepingin
    suskses untuk kontesnya ya...

    BalasHapus
  19. mbak noph...sama lhoo...aq ya blum ada dvd player asli ning kontrakan.. isih nonton pake leptop je..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. keasyikan nonton di notebook kayaknya kita mbak Isti hehe

      Hapus
  20. ternyata dlengkapi optikal drive juga ya mbak , ,
    baru tau saya , , ,
    thanks info nya mbak , , ,
    moga sukses di event nya , , ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama semoga bermanfaat ya infonya :)

      Hapus
  21. Semoga sukses kontesnya ya Nophi..
    Btw, main game bareng suami itu seruuuu.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak bee..
      iya seru,, apalagi kalau bisa ngalahin suami haahaa

      Hapus
  22. Mak, mana lanjutan postingan berikutnya? gak ikut semua ya? :(
    sama... hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut semua mak... kan ini yang W3 cinta... yang selanjutnya W4, masih posting serentak hari kamis :) kalau yang W1 sama W2 dipostingan sebelumnya dong..

      Hapus
    2. upsss... salah pakai account mak hihiiiii maaf maaf :p

      Hapus
  23. sepertinya acer berekspansi menjadi gajet yang lebih oke punya. jamanku kuliah dia kan punya julukan yang agak gak enak, tapi skrng bikin mupeng tuh leptopnya..
    sukses ya mbak ngontenya :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi sama ayu.. tapi sepertinya memang balik lagi sesuai pemakaiannya deh, menurutku sih :p
      iya.. yang ini memang bikin mupeng :D

      Hapus
  24. duh.... Acer..... aku jadi kepengen neh....
    mantap mbak :)

    BalasHapus
  25. Daku mupeng berat dah mb...bener2 tipiss dan maniiss :))
    sukses ngontesnya yaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak Enny, iya.. praktisnya dan lengkapnya yang bikin mupeng :D

      Hapus
  26. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus