Sabtu, 30 Juni 2012

Sehat..

alhamdulilah..
Akhirnya bisa nongol lagi disini, yup setelah harus bed rest selama 5hari, sungguh sangat ketinggalan menyimak cerita-cerita kawan semua.

Sakit itu tidak enak. Ya iyalah, siapa juga yang bilang enak hehehe. Tapi ingat ini juga rejeki dari yang Maha kuasa dan pasti ada sesuatu dibalik semua peristiwa kan kawan??,
Sebenernya saya juga tidak menyangka dan merasa baik-baik saja dengan kondisi badan. Tidak merasa terlalu kecapekan dan tidak merasa pekerjaan saya terlalu berat. Biasa saja seperti biasa. Tapi tengah malam itu tiba-tiba badan saya menggigil dan panas tinggi. Berhubung saya juga lagi hamil, otomatis panik yang luar biasa dihadapi suami dan tentunya saya juga. Saya juga takutlah terjadi apa-apa dengan calon dede' dalam perut, apalagi panasnya tidak kunjung reda. Besoknya ketika datang ke dokter kandungan, dapat ceramah panjangggg sekali [baca: nasehat ] hehe.. Ya saya tahu, pasti dokter saya kawatir lah dengan pasiennya. apalagi tidak semua obat boleh diminum sama bumil. Jadi seharusnya bumil jangan atau kalau bisa tidak sakit. [hope...]

Panas badan saya berpengaruh terhadap kandungan. Karena didalam kandungan juga akan semakin panas, itu yang saya tangkap ketika dokter mulai menjelaskan. Dan tibalah di usg. Alhamdulilah dede'nya baek,walau detak jantungnya kenceng,cepat dan tidak teratur.. dan obatnya hanya istirahat total untuk si ibu [maap ya sayang... T_T ]. Mungkin ini sakit biasa yang sudah sering dialami oleh ibu-ibu hamil yang lain. Namun berhubung ini kehamilan pertama saya, sakit pertama saat hamil pula, dan jauh dari orang tua yang bisa dimintai nasehat atau treatment-treatmen yang biasanya ampuh, sungguh sangat menyedihkan [lebay.. =D ], Semoga sehat terus sampai lahiran ya de' amin.

Dan seperti yang saya katakan, banyak hal positif juga dari peristiwa yang Dia beri dengan sakit ini,
1. Terbebas dari bingung besok masak apa hehehe.. karena harus istirahat total tentunya
2. Tidak ngantor, yippie..=D, sebenarnya panasnya sudah turun tapi kan disuruh istirahat =p
3. Semakin sayanggggg sama suami saya hihihii..
4. Banyak, dan lain-lain...

Tapi dari semua itu, tentu saja.. SEHAT adalah rejeki yang harus dan patut disyukuri. semoga sehat selalu ya pemirsaaaa =D

Maemnya yang alus-alus dulu yaaa...

5 komentar:

  1. jagalah sehatmu sebelum sakit.. begitu katanya.. bubur enak kok.. blognya dah ku follow#8 follbek ya.. trims.. salam kenal.. http://dinsphotography.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyah,semoga bisa jaga terus aminn.. ok makasih ya

      salam kenal, segera ke TKP ^^,

      Hapus
  2. Masya Alloh..
    Iya emang bahaya banget kalo sampe demam, Nop. Alhamdulillah sekarang ud sehat, ya? Dijaga ya, semoga dede sehat terus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah alhmdluilah del, tinggal flunya aja, emang cuasa lg brubah-ubah terus nih.. amin,, makasih ya.. ^^,

      Hapus