Selasa, 12 Juni 2012

my doraemon's bag

Sebagai perempuan, [perempuan apa wanita ya?? bingungg].. sapa seh yang gak suka ama tas-tas cantik yang dipajang dietalase toko. Apalagi kalo ada tulisan SALE.. kayaknya ada kata-kata harus punya, harus punya =p,

Tapi ga tau ya.. koq rasa itu cuma bilang pengen beli dan pengen punya, tapi MALAS PAKE.. hehehe. Dari jaman sekolah TK ampe SMA selalu pake tas ransel, berasa tiap hari jadi kura-kura lah. Ya maklum mungkin tuntutan peran sebagai anak sekolah. Pas jaman kuliah pun, ternyata susah ilangin kebiasaan itu. Temen-temenku yang cantik nan anggun itu [menurutku sehh...=p] koq tambah cuantikk dan uanggunn kalo pake tas cewek dipundaknya yaa.. pengen.. itu yang pertama muncul, tapi saat itu cuma mikir "ntar lah kalo kerja pasti pake tas begitu,kan tuntutan peran..ga terlalu banyak bawaan dan praktis aja [kelihatannya]" =p

Dan.. benar sodara-sodara, saya pun membeli tas cantik wanita. Dan....
tas inilah yang selaluu menemani saya pergi kerja =D








Tetep aja tas ransel andalan dan kesayanganku hihihiiiii..

Saya suka tas cantik nan cewek, dan saya pun punya.. Tapi mungkin tidak untuk pergi ke kantor hehe. Memang semua itu ada fungsinya masing-masing dan semua itu tergantung dengan kenyamanan kita. Kalau hanya melihat orang saja dan hanya ingin meniru tanpa peduli fungsi dan kenyamanan kita... bisa dipastikan tersiksa deh =p, berhubung kalau ngantor bawaan saya banyak, [kata suami saya kayak tasnya doraemon karena semua ada hehe..], kayaknya kurang tepat dan kurang afdol jika memaksakan untuk bercantik dan beranggun-anggun ria seperti mbak-mbak dan ibu-ibu dikantor saya maupun kantor tetangga =p. Tapi tas ranselku sudah cukup membuat saya terlihat cantik koq hihihihi...

Salam.. =D


7 komentar:

  1. asik tuh bisa muat banyak barang ya, hihihi :)

    BalasHapus
  2. iyah.. semua bisa masukk.. tapi pundak jadi capek bangett hihihi..

    BalasHapus
  3. Ah, banyak kok, perempuan kantoran yang pakai ransel (perempuan, jangan wanita. Wanita itu dari bahasa Sansekerta, Vi nita, artinya "yang ada di bawah." Kalau perempuan dari kata empu, "pemilik".)
    Masa cuma foto tasnya doang. Foto pas lagi dipake dong, biar lebih afdol, hehe..

    BalasHapus
  4. ohh gitu yah, ta pikir cuma beda pas umur aja bisa disebut perempuan dan wanita. lebih suka dipanggil perempuan kesannya ga tua-tua banget juga =p, kayak kura-kura gembul del, depan belakang berisi hehe, coming soon lah potonya insya allah =p

    BalasHapus
  5. saya gak perlu tanya isinya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. iyah benar, yang nyebutin isinya aja males apalagi yang denger :D

      Hapus