Senin, 02 Juli 2012

my First,Tulisan Berantai : Topsy Kretts

Bismilah...
Pemirsa... Akhirnya ada Tulisan Berantai yang yang nyangkut di blog barukuuu... Dan ini pertama kalinya aku dapat tugas dari temen blog. wahh senenggg... tapi juga binun hehehe.. Tulisan berantai berjudul Topsy Kretts yang kata mbk Hima-Rain adalah plesetan dari "Top Secreat". Kita disuruh menuliskan 5 benda rahasia dan maknanya buat kita. Nah.. binun kan?? lah aku binun kira-kira punya rahasia apa yah... hohhooo.. Dan yang terlintas adalah???? mari kita simak =D

Satu : my dompet
Sudah punya sejak dahulu kala. Kelihatan ya isinya, tapi kan ga semua dan itu rahasia hehehe. Saya jelaskan yang terlihat saja ya hehehe. Ada Kuncir rambut hadiah dari temanku, sedikit uang koin yang kudapat dari "rahasia" hehe.trus kertas-kertas kecil yang rahasia pula =D. Seperti yang saya tulis. Sebenarnya saya tidak punya rahasia, tapi kan malu juga kalo ada orang liat barang-barang yang ga penting ini jadi akan kujadikan rahasia hehehe.


Dua : Kotak Imut
Mungkin lebih tepatnya buat perhiasan ya.... [sambil lirik suami... =D]. Tapi ada yang lebih berharga hehehe rahasia =D

Tiga : Agenda Kantor
Ini kayaknya yang paling rahasia, Isinya komplit, dari catatan rapat, utang hohoho... daftar belanja, ampe unek-unek yang ga enak disampaikan pada publik dikantor hohoho *curhat =D, Semacam diary tapi yang ga resmi gitu lah.  =p


Empat : Celengan
ini rahasiaku.. kalo ga rahasia nanti pasti kepake terus isinya hehe, jadi mencoba melupakan punya ini tapi jangan samapai lupa ngisinya yaaa... =D, untuk apa isinya nanti?? masih jadi rahasia juga hehehe



Lima :  ini apa ya?? hehe, ini memang bukan rahasiaku, lebih tepatnya rahasia ilahi mungkin ya =p, karena aku pun juga belum tau, biasanya kalo kedokter walau tidak bermaksud mengetahui jenis kelamin dede' dapet bonus jadi tahu jenis kelaminnya kan, tapi tidak denganku. Dede'nya selalu sembunyi, jadi cuma cek kesehatannya aja dan aku juga ga terlalu mengebu-gebu mengetahui jenisnya biar suprezzz gitu maksudnya =D, tapi teman-temanku selalu bilang "ah pasti dirahasiakan ya..??" jadi ya ta anggap rahasiaku aja deh hehehe.


Sebenarnya bukan top secreat ya.. hehehe.. Lah emang aku bukan orang yang punya rahasia hehehe. Tapi demi tulisan berantai ini, dan menyambutnya jadi berpikir keras hohoho.
makasih mbk hima lemparannya. Belum ta lempar lagi habisnya aku sudah telat ngerjainnya takutnya yang dilempar udah dilempar duluan hohoho.

Kapan-kapan Lempar lagi yaa... ^^,


13 komentar:

  1. wah rahasia dede bayi ya...hummm selamat menanti kelahirannya ya...... =]

    BalasHapus
  2. iyah ne, dedenya udah maen rahasia hehehe... makasih himaa =D

    BalasHapus
  3. eehh itu notes nya keren deh mbak,ntar kalau kertanya penuh semua di simpan yang rapi biar ndak di baca orang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya niar, semoga ga lupa :D

      Hapus
  4. Dedeku juga masih blom ketauan gara-gara ditutupin tangannya mulu, tapi feeling mah tetep cowok. Ada feeling-feeling so good nggak, Nop? :D Biasanya feeling emaknya bener, lho ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. feeling emaknya berubah-ubah del =D, tapi cenderung ke cewek seh kayaknya =D, eh poto yang ama nadia di yahoo she cakep deh, kembar gitu roknya.. pengennnn hihihi

      Hapus
    2. Mudah-mudahan beneran cewek ya, jadi bisa didandanin, hehehe..
      Eh, yang cakep anaknya kan? :D Emaknya ud biasa dipuji :p

      Hapus
    3. aminnn =p, lah emang yg cakep si nadia, emaknya ge er.. hihihi..

      Hapus
  5. halo mbak novi,,salam kenal, wah rahasianya jadi ga arahasia lagi deh...mksh ya udah berbagi mbak...celengan jumlahnya berapa tentunya rahasia ya..ribet kalo diitungin hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mbak.. hehe iya, kalo diitungin malah ga jadi dicelengin mbk hihihi..suka khilaf =p

      Hapus