Selasa, 17 Juli 2012

Minggu kemarin,

Minimnya hiburan di perantauan jadi bikin bete, dan cuaca disini lagi galau,alias tak menentu banyak hujannya, tapi enak jadi adem biasanya po'o puanas banget lah.. Waktu weekend, setidaknya dikampungku dulu, yang bukan ibukota propinsi, hanya kota kecil nan nyaman [kangennn pulangggg.... ], bisa pergi nge-mall kalo cuaca galau kayak gini hohoho, ada mall baru sebenarnya disini,cuma karena "baru" jadi belum lengkap. Ga cuma belum lengkap ding.. bangunannya juga belum 100% jadi hohoho. Untuk ukuran sebuah kota propinsi mungkin aneh ya, tapi jangan salah karena propinsi ini termasuk yang baru merdeka (baca: hasil pemekaran ) dari Sulawesi Utara. 

oke oke.. terus aku lapo weekend kali ini??
bermain ke FunZone hihii, sebenernya agak maksa juga ya.. apalagi permainannya cuma buat anak-anak doank, dulu pas masa muda masih suka maen dance-dance gitu, lah sekarang kayaknya ga etis juga kalo dengan perut buncit masih harus maenan kayak gitu hoho, tapi.. berhubung dapet kupon gratisan dari teman dan bisa ditukar dengan koin, ya harus dimanfaatkan lah yaaaa... biar ga mubadzir =p, dan... suamiku tersayang jadi korbannya, menemaniku lah.. harus itu hihi, 



Hayo semangat biar banyak tiketnya =p

Ternyata mengasyikkan juga ya, kembali ke anak-anak hehehe, sebenarnya banyak kok orang tua yang maen juga,cuma bedanya mereka bawa anak-anaknya hihi, ada yang maen kereta, kuda-kudaan dan sebagainya. Orang tuanya yang heboh jeprat-jepret anaknya =p, mungkin aku juga kayak itu ya kalo dede' udah lahir hihihi..


kalo aku udah ga boleh naek yaa =p

Pas aku asyik moto-moto dan liat- liat para remaja maen, ternyata ada yang ga mau kalah heboh. Dan lebih semangat pula maennya =D, 




Kalo aku paling suka maen semprot serangga hehe, gampang dan bisa dapat tiket buanyakk hihihi, cara maennya cuma semprot aja monitornya dengan alat yang disediakan kayak obat nyamuk gitu, kalo muncul kecoa, nyamuk, lalat dan teman-temannya tinggal semprat-semprot yang cepet, menang deh hihi.. 

ayo disemprot, latihan ngusir nyamuk dirumah yaaa sai.... :D



kira-kira siapakah yang akan menang?? :D



 Narsis dulu lah yaaa walo perut buncit..

puas maen?? sebenarnya belum, lah padahal cuma gitu doank maenannya.. tapi lumayan lah buat senam mulut, ketawa-ketawa maksudnya, lucu aja.. rame lagi seneng liat adek-adek kecil pada riuh rebutan maenan hehe..  Seneng liat suami yang ikutan heboh, ga nyangka banget kan hehehe. Sebenarnya bukan dimana kita liburan ya tapi bagaimana kita menikmati liburan kita,dan dengan siapa itu juga bonusnya =p, Alhamdulilah ya.. sesuatu bangetlah...

Sudah maen lapar donk, sebelum pulang maen dulu lah.. karena lagi hari minggu dan tradisi disini kalo hari minggu susah sekali dapet warung makan yang buka (menurutku aneh...) mungkin penjualnya juga pengen liburan,jadi masih manusiawi ya buat penjual padahal konsumen sangat lapar dan malas kalo masak pas liburan huhuhu, *salah sendiri malas masak :D


Alhamdulilah kenyang.. :D

3 komentar:

  1. Minggu warung makan malah libur? Untung aku nggak di sana :D
    Kebayang nanti Nophi bawa si dedek ke sana, pasti difotoin mulu. Been there done that soalnya :D

    BalasHapus
  2. hihihi.. iyah pasti lah itu jenk dell =p, aku juga tersiksaaa kalo hari minggu :D

    BalasHapus