Kamis, 15 Januari 2015

Terima Kasih KEB, Selalu Menginspirasi...

Kalau ditanya persisnya kapan bergabung dengan KEB atau Komunitas Emak Blogger, jujur saya tidak tahu alias lupa hihihi. Saya termasuk blogger latah, dulu saya suka sekali mencari artikel tentang kehamilan dan sering bertemu dengan blog-blog kece ibu-ibu yang dengan lugas, seru menceritakan apa saja kesehariannya, termasuk pengalaman kehamilan, melahirkan, parenting, dan masih banyak lagi. Akhirnya saya latah ikut-ikutan membuat blog, tujuannya ya ingin seperti ibu-ibu blogger yang saya temui didunia maya. Menjadi ibu kereeen..... hihi.
Dari seringnya blog walking itu, saya kerap menjumpai dan tertarik dengan logo KEB yang terpasang pada blog-blog yang saya kunjungi, dari situlah awal mengenal KEB, saat itu karena baru mengenal blog, gaptek dan tidak pandai merangkai kata, saya tidak pede untuk bergabung, Akhirnya hanya sebatas silent reader saja. Namun lambat laun saya putuskan bergabung karena melihat kekeluargaan para anggota, dan welcome banget dengan angota-anggota baru. Dari situ saya mengikuti KEB di sosmed . Dari KEB banyak mendapat referensi blog-blog yang bisa dikunjungi, dan saya sudah mulai berani menulis dan berkenalan di kolom komentar. Menyenangkan sekali, apalagi semua anggota KEB ramah-ramah. Merasa diterima, saya jadi lebih berani "menunjukkan diri" di sosmed KEB, share link tulisan curhatan dan ikut ngobrol dengan anggota lain.

Banyak manfaat yang saya dapatkan dari KEB, Info-info yang menarik, lomba-lomba, tips dan segala berita yang update yang khas dan familiar buat para emak, mengenal sahabat dari berbagai daerah dan berbagai usia. Kenal dengan orang-orang keren, dari berbagai profesi. Tertular semangat positif mereka, pantang menyerah, kekeluargaan yang selalu membuat saya kagum. Menyenangkan... apalagi saat kita diterima disuatu lingkungan baru tanpa merasa dipinggirkan, sesuatu kan yaa....masih banyak lagi sih, apa yaaa., saking banyaknya sampai bingung loh nulisnya :)

Sayangnya saya belum bisa optimal sebagai anggota, belum bisa berkontribusi dan belum bisa ikut segala acara KEB dengan live, yang pasti seru itu. Selalu ngirii kalau lihat kegiatan KEB yang berseliweran di facebook hihihii. Tidak terasa KEB sudah menginjak usia 3 tahun. Tidak terasa pula hampir 3 tahun saya mengenal KEB. Terima kasih KEB sudah menjadi jembatan untuk para emak berkarya dan mengenal satu sama lain. Terima kasih selalu ada tempat untuk orang-orang yang baru dan mau belajar berkarya. Terima kasih selalu menampung curhatan para emak yang memang bukan curhatan biasa. Curhatan penuh cinta dan pembelajaran :). Terima kasih telah menjadi jembatan silahturahmi untuk para emak-emak seluruh pelosok negeri.

Semoga Komunitas Emak Blogger terus berjaya dan berkarya. Bermanfaat untuk anggotanya dan untuk para pembacanya. Dan semoga anggota KEB juga menjadi blogger-blogger keren dan menginspirasi emak-emak lain diluar sana, seperti saya dulu terinspirasi oleh emak-emak blogger Komunitas Emak Blogger aminnnn.




17 komentar:

  1. aamiin....
    iya,karena banyak hal yang kita dapat dari KEB jadi bingung nulisnya,pokoknya berkah^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn... iyah setuju banget mba.. semoga berkah juga silahturahmi kita yaaa :)

      Hapus
  2. Semoga keb selalu memberikan manfaat dan jadi wadah yang luar biasa y Mba..

    BalasHapus
  3. Aamiin... sama dong kalo gitu. Saya dulu juga minder mau posting, tulisan mak-mak keb keren sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, minder banget mak, tapi lama-lama juga kepingin bisa sekeren emak yang lain hihiiiii

      Hapus
  4. saya juga belum bisa kopdar mak, tapi kita tetap bisa blogwalking yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak, hihiiiii tapi kayaknya saya akhir-akhir ini juga kurang blogwalking maaf ya :p

      Hapus
  5. Pokoknya dengan KEB bisa menyemarakan dunia blogging para emak2 kece dari seluruh daerah Nusantara ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi mak, jadi banyak sahabat yaaa :D

      Hapus
  6. Kopdar via blogwalking aja, mak, seru pastinya :)
    Terima kasih banyak ya, tulisannya bikin haru. Jangan sungkan cuap-cuap di grup, asal nyamber juga nggak apa-apa kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jug anyamber ah di sini ya mbak indah :)

      Hapus
    2. hihhiii makasih mak Indah udah dibolehin asal nyamber, memupuk pede yaa mak :p.

      Mak Lidya, silahkan mbaaa, kesamber cantik kan kita yaa :p

      Hapus
  7. Amiin, lama tak berkunjung kemari, dan begitu berkunjung pas banget lagi milad nya KEB nih, met milad aja ya, semoga makin heboh dan makin bermanfaat postingannya dan semakin erat tali silaturahminya amiin

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum, maap baru bisa berkunjung , seneng ya, gabung KEB tambah teman Dan saudara

    BalasHapus
  9. HBD KEB, salam kenal ya mak :)

    BalasHapus
  10. semoga bisa lebih produktif yah emak2 blogger, ada wadahnya yg kegiatan2nya positif.. thumbs up!
    semangat, Noph!

    BalasHapus