Kamis, 18 Desember 2014

Penghujung Tahun

Sudah menjelang akhir tahun yaaa,, yeayyy tahun baru....
Biasa saja sih sebenarnya, namanya tahun baru pasti ya yang berhubungan dengan kerja jadi baru semua. Maksudnya bukan bolpoint atau notebook baru yaaa, tapiii rencana kerja, laporan dan sebagainya hahai...mari kita nikmati sambil selalu bersyukur, right???

Anyway...Ngomong-ngomong tahun baru, paling enak ya ngomongin liburan plus yang lagi nge-hits adalah ngomongin resolusi. Kalau untuk liburan, kita sudah dipastikan tidak pergi kemana-mana cukup liburan di Gorontalo saja, karena bapak dan ibu aku datang yeayyy. Sudah nyiapin itin sih, tapi dalam benak saja soalnya kita memang tidak mengambil cuti jadi pergi-perginya nanti disesuaikan dengan waktu, situasi dan kondisi saja. Kalau ortuu datang itu, pasti yang terbayang adalah "bebas masak" hahha. Karena tugas mulia itu akan aku serahkan ibu tercinta :). Ehhh gak sopan ya, orang tua datang kok malah disuruh masak, yaaa gimana yaaa, saya pan kangen sama masakan si ibuk yaa, plus kalau saya belum bisa masak yang rumit-rumit, bisa protes nanti kalau disuguhin telur ceplok saja :D. Trus yang kebayang lagi adalah oleh-oleh, plus semua barang titipan saya. Padahal ya, baru juga tinggal di Gorontalo sudah buanyak banget request oleh-oleh, bayangkan kalau tinggal di Luar negeri yaaa....Intinya, tak sabar deh kita meunggu bapak dan ibuk liburan di Gorontalo :D

Kalau ngomongin resolusi...jadi ingat yang tahun lalu, dan banyak yang tidak tercapai huhuhuuu. Terus kalau mau nulisin resolusi untuk tahun depan kok ya rasanya belum pantas gitu loh. Hmmm yang jelas buanyak juga sih resolusinya plus ketambahan PeEr mewujudkan resolusi tahun lalu, ahhh ribet yaaa, let it flow ajaaaaa laahh :d

Oh yaaa, yang tidak kalah penting, koreksi diri!!! dan instropeksi diri!!! itu juga PeEr aku sih (iya..banyak banget yaaa....)

Kalau teman-teman mau liburan kemana?????
Selamat liburan yaaa, 
Semoga resolusi-resolusinya berhasil terwujud, semoga liburannya sukses dan semoga yang terbaik dan terindah untuk kita semua aminnnn :)


Selamat Liburan....


17 komentar:

  1. libur akhir taun atau libur sekolah saya ga pernah kemana2...bikin kegiatan aja supaya anak2 ga bosen. Kebetulan liburan kali ini mertua yg mau datang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh seru dong mbak, Quality time bersama keluarga yaaa :),

      Hapus
  2. itu kynan di masjid turen ya???

    asikkkk ibu mau datang,bener..bebas masak dan minta oleh2 segambreng hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tante, udah pernah ke masjid Tiban Turen kah?? bagus yaa :)
      Betul betul betul, oleh-olehnya sudah habis sekarang :)

      Hapus
  3. Selamat berkumpul sama ortu Mba Noph. Hihihi. Kalo ada Ibuk saya juga suka minta masakin. Ngangenin sih ya masakan Ibu kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas Dani, iya ngangenin... hihiii

      Hapus
  4. Yeeey kynan mau ditengok nenek!
    Selamat menunggu Ibunda ya, Mbak. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa asikkkk, makaish yaa Idah :)

      Hapus
  5. tadinya sih udah ada rencana liburan, tapi kayaknya bakal batal hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh kenapa mbak?? semoga tetap menyenangkan yaa apapun itu :)

      Hapus
  6. waaah seru sekali yaa .. oiyaaa selamat tahun baru yaa :)

    BalasHapus
  7. saya gak pernah bikin resolusi. Tapi, berharap juga semoga tahun ini lebih baik :)

    BalasHapus
  8. Kynan, kamu udah gede aja, udah lama ga mampir kesini...

    BalasHapus
  9. Haaaiii Kakak..., umiku dah lama gak mampir sini, pangling deeech...ada yagn baru keknyaaah...salim

    BalasHapus
  10. tahun baru untuk tahun ini ga kemana-mana mbak cz ngerem aja dikamar sambil BW :-)

    BalasHapus