Kamis, 25 Juli 2013

ramadhan kali ini..

alhamdulilah sudah pertengahan ramadhan ya ternyata... *kemana aja bukk.... :D
akhirnya.. posting juga ya tentang di bulan ramadhan, dan saat sempat posting, terlalu banyak yang ingin diceritakan sampai bingung mulai dari yang mana. Alhamdulillah ini juga ramadhan pertama dengan Kynan, repot dan rempong banget tapi nikmatnya banget juga loh. Tiap sahur si Kynan juga suka ikutan bangun, walau ga lama trus tidur lagi sih. Terus kalau waktunya berbuka juga ikutan aja ngricuhin, yang rempong itu kalau pas masak, maunya gendong dan minta lihat yang diatasnya kompor, jadi mau ikutan masak gitu lah. Tapi tetep bisa dikondisikan koq :D

Enywei...
Masih puasa kan temans?? alhamdulillah kalau begitu, 
Sebenarnya moment ini tuh tepat banget buat aku untuk bisa berpuasa sebulan penuh (harapannya sih begitu) dan mumpung juga masih belum dapat tamu pasca lahiran Kynan. Tapi weekend kemarin, ga kuat buk.. 
Si Kynan memang masih ASI, walaupun sudah MPASI tetep aja asi nya masih kuat banget. Apalagi kalau ketemu "genthong"nya hihi. Kalau jam kerja sih masih tahan ya, kalau udah lemes ya ga pompa. Tapi kalau weekend ya always with kynan jadi ya kudu setor :p. Walhasil belum bisa juga puasa full hehehehe,

Buka Puasa..
Banyak cerita sebenarnya, fotonya juga tapi di HP belum dipindah jadi hoax ya... hihi,
Kapan hari buat buka puasa aku bikin menu fuyung hai ala Della si Bubil (yang sekarang udah ga labil :p ), pengennya sih pamer fotonya, tapi yaa... kabel dataku tidak kunjung ketemu buat mindahin poto, maap ken,
terus rencananya mau bikin cemilan ala si Tika Bundanya Dzaky. Jadi insya allah nanti fotonya di rapel dipostingan selanjutnya.

Minggu kemarin kita ngabuburit di mall saja, takut hujan dan praktis aja *ga kreatif ya?? biarin hihi. Bulan ini gorontalo lagi musim hujan jadi daripada daripada ya... cari yang aman saja lah sekalian belanja diapersnya Kynan. 










Mudik??
iyahhhh... aku mudik lebaran ini, senangnya... akhirnya setelah dua kali lebaran tidak mudik, lebaran kali ini mudikkk. Sudah terbayang ketupat dan kari ayam nya. Ngecess deh..Sudah ga sabar packing-packing padahal mudiknya masih lama hahaha... 

Bagaimana cerita teman-teman ramadhan kali ini?? seru yaa??
Buat yang mau mudik semangat dan hati-hati di jalan yaaa...


13 komentar:

  1. ramdahan x ne sendiri di rumah mbk saya,hickz....kyknya g pulkam *baru aja awal juni kmrnn pulkam sebulan hihi
    enaknya gorontalo hujan,batam panasssss ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. berduaan sama suami kan miss :p
      gak papa, tetep bikin ketupat kan hihi

      ohh panas disana, ta pikir hujan merata habisnya di rumah malang hujan juga

      Hapus
  2. Mbak Nophi mudik kemana??
    ahaha.. aku cerita puasanya dai kantor ke kosan aja mbak,, maklum perantau... kalo gak gitu ya buber sama temen kantor huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke malang sama probolinggo cah ayu,,
      hihi, sama saja kan disini juga kita perantau :p
      semangat yaaa,

      Hapus
  3. Ramadhan kali ini penuh tantangan Phi, banyak cobaan hidup :D
    Tapi tetep ku lewati dengan senyuman :)

    Waah lebaran, memang asyiik dengan tradisi mudik :D
    selamat mudik yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama donk, hihi
      semangat mbak nchie... insya allah selalu lancar ya,

      mudik juga kan?? :p

      Hapus
  4. Wah, sama dong. Di Malang juga akhir-akhir ini sering ujan. Tp enak sih, kagak panas pas puasa. hehe
    Hati-hati ya mbak kalau mudik.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kata ibu ku juga di malang lagi ujan mulu ya...
      malan mana yanuar??
      aku juga mudik ke malang loh hihihi

      Hapus
  5. Balasan
    1. udah pada bolong nih mbak lid :p

      Hapus
  6. asikkk, ada yang mau mudik, pasti udah kebayang2 tuh suasana di kampung halaman ...

    BalasHapus
  7. Wah aku lg libur puasa nih Noph.. Sedih sih, nggak dpt 10 hari terakhir, hiks..
    Kebayang senengnya mikirin akan mudik.. Hehe.. Udah beli tiket ya..?
    Semoga perjalanannya nanti menyenangkan ya Noph. Buat Kynan jg...
    Semoga Ramadhan thn ini membawa berkah utk qta semua.. Amin :-)

    BalasHapus