Kamis, 22 Agustus 2013

Susahnya teratur :)

iya..
ini posting pertama setelah lebaran...
buat temans semua, mohon maaf lahir dan batin ya, maafkan bila ada yang tidak berkenan :D

Ceritanya kemarin kan mudik, akses internet jadi rada terputus cuma sempat BW beberapa kali dan tidak pernah posting hehe. Ternyata ya istiqomah dalam menulis itu susah (menurut saya). Ada saja dan ada banyak hal yang membuat nge-blog jadi susah, padahal ya.. niatnya itu buesar banget, akibatnya banyak cerita terlewatkan, silahturahmi juga sedikit terhambat dengan teman-teman blog, dan yang terpenting belajar menulisnya.... *sedih,

Saya memang orang yang gampang pengen. Dikit-dikit pengen, lihat yang lucu pengen, yang bagus pengen, manusiawi kah?? cuman ya, kayaknya cuma "omdo" omong doang tanpa praktek yang nyata hohoho. Insya allah sekarang lagi belajar gak hanya pengen dan "omdo". Praktek.. praktek..praktek... !!!
Contonnya blognya Kynan, dulu.... sebelum punya baby selalu terkagum-kagum dengan emak yang bikin blog anaknya, trus yaa bercita-cita lah saya buat blog. Kesampaian sih.. tapi ngisihnya bok... Terseok-seok,, lah bagaimana tidak, blog sendiri aje berdebu dan jarang banget di-isi ehh mau bergaya pake bikin blog Kynan, hahaha...
Tak apalah setidaknya sudah ada, tinggal melanjutkan, daripada tidak sama sekali kan temans?? *menghibur diri sendiri :D,

Pengalaman tidak punya foto dan kenangan masa kecil, maka dari itu mau meng-albumkan foto-foto kynan dalam blog. Semoga terlaksana dan menjadi semangat saya buat rajin posting hehehe amin...

Kagum sama emak-emak yang bisa nge-blog dengan teratur, yang emak bekerja pintar pilah waktu dalam nge-blog dan tentu saja dalam menyelesaikan kerjaannya di kantor. Belum lagi di rumah sudah menunggu pekerjaan lain. Emak yang ibu rumah tangga, tambah kagum lagi, dengan banyaknya pekerjaan rumah serta adanya krucil-krucil pasti menguras tenaga, tapi kok yaaa sempattt aja ya. Saya?? Kalau di rumah ya udah heboh sama si Kynan, belum lagi setiap gerak-gerik saya, si genduk ngintil mulu hihihiiiii
Alasan saja ya emaks??? hehe.. yang pasti saya belum bisa mengatur waktu dengan baik ya,
Bismilah semoga bisa lebih baik lagi...


13 komentar:

  1. Maaf lahir batin. Tetap semangat ngeblog :)

    BalasHapus
  2. sama yaaa mak,, blognyaa ini emang kusus buat si kecil hehee.. salam kecup buat kynan,, saling follow yaaa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya.. salam juga buat adib yaa

      Hapus
  3. selamat lebaran, semangat terus ngeblognya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak semangat juga buat mbk fitri yaa

      Hapus
  4. Hahaha tos dulu ah sama Nophi... Cocok... Sama banget ^^

    Ayo kita semangat, Noph!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama'an ya,,, :D
      yuks semangat..

      Hapus
  5. Selamat Lebaran dan Salam kenal..
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin..

    Untuk konsisten itu memang susah, bukan ide yang tidak ada akan tetapi terlalu banyak alasan, saya juga mengalaminya padahal activitas saya cuma ngantor doang untuk sementara ini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngantor itu ga cuma doang koq hehe.. betul sekali banyak alasan bikin ga jadi-jadi ya..

      Hapus
  6. wah sama kita mbak... pengen ni pengen tu.. semuanya pengen... hihihi....
    kl urusan istiqamah menulis memang lumayan berat si, yuks semangat ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iyah mbak, salut buat yang bisa konsisten

      Hapus
  7. mengawali keteraturan emang susah namun jika sudah teratur akan susah untuk tidak teratur...
    :)

    BalasHapus