Rabu, 06 Maret 2013

Sudah punya Singgah ??

Apa???
harga bawang putih naik? bawang merah juga? *lirik dompet
pergi kepasar hari ini elus-elus dada...

Lupakan yang dipasar deh, hari ini mau jalan-jalan ke toko buku. Karena minimnya tempat hiburan di gorontalo dan si unyil masih unyu-unyuuu banget kalo diajak ketempat yang ekstrim jadi yaa tempat yang aman ya toko buku yang ada di mall hihi..
walhasil kemarin lagi males dirumah dan kayaknya si kynan udah bosen diem dikurung dirumah mulu, jadi kita langsung deh ngibrit ke sono,, dan... eng..ing.. eng... *terinspirasi si bubil...




Rasanya mata ini berbinar-binar, masalahnya yaa.. disini ini ga begitu update dengan yang baru-baru *kasian banget ya.. tapi barang tertentu sih, kayak semen juga kadang telat-telat ditoko bangunan *mantan tukang :D. Mohon maklum ya. Indonesia bagian timur dan masih merintis jadi kota besar amin :D
Dan karena keracunan ama resensinya si bubil jadi ngebet banget baca nih buku.




Plastiknya aja lamaaa baru aku buka *maruk tingkat dewa :)
trus..trus.. ta poto-poto dulu, hihihi...
belum selesai bacanya, jadi belum bisa cerita tentang isinya, kalo penasaran intip punya bubil atau meluncur ke toko buku terdekat yaaaa....
happy reading... 


emaknya sadar kamera :p



nb : kalo udah liat buku, jadi lupa harga bawang putih dan bawang merah dipasar :p

8 komentar:

  1. Oh iya bener banget, kemaren beli bawang merah, biasanya beli serebu dapet campur-campur sama bawang putih dan cabe, eh pas aku bilang, "Seribu ya, Mbah." Si Mbah melotot dan bilang, "Udah enggak bisa lagi beli seribu, Bu. Minimal dua ribu."
    Bawang bombay aja sekarang satu biji harganya tiga ribu *dibahas *emak-emak banget*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm....
      bawang putih sedompol juga 3rebu kemarin makk... padahal biasanya seribu doang hupf..

      Hapus
  2. Nah, foto profil ama aslinya beda ....
    Ntar makan sambil baca buku, bisa gurih kali ya...

    Saran mbak, captcha dihilangin aja, yg komen jadi kerja dua kali nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah beda yaa.. kacamata kali yang bikin beda, baru pakek soalnya hihihi.. profilnya poto waktu muda :D

      makasih sarannya.. eh eh.. cara ngilanginnya gimana ya?? *serius kuper nih :p

      Hapus
  3. Halo Mba Nophi..rumah di Gorontalo kah ?
    aku pernah naik bis dari Menado ke Palu..lewat Gorontalo, yang banyak jagungnya kan hehe

    InshaAllah agustus ini mau ke Palu..siapa tahu bisa mampir2 ke Gorontalo nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo juga mbak may.. iyah digorontalo, banyak jagung :p,
      mbk may dimanado kah?? yuk yuk.. mampir sini kalo lewat,..

      sapa tau aku juga bisa maen ke menado hihihi..

      Hapus
  4. kalo emaknya sadar kamera, pasti menurun ke anaknya???
    hehehhee teorinya bener gak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya bener mbak.. tapi menurunnya berdasarkan kebiasaan mungkin ya hihihi..

      Hapus