Kamis, 21 Februari 2013

Happy Reading !!




Sejak ada Kynan, si abang suka sekali menyalurkan hobinya dengan mengajak kynan membaca. Jadi suka beli buku-buku dongeng, padahal ya si kynan belum ngerti dan jarang dengerin hehehe.
Waktu ke toko buku, kita lihat ada buku untuk baby, kertasnya hard dan isinya juga gambar-gambar sederhana. Kita beli yang isinya buah-buahan.
Ternyata kynan suka, dia bisa memegang sendiri bukunya dan tanpa khawatir sobek atau tertelan jika masuk kemulut. Sekarang weekendnya sering dihabiskan dengan moment membaca bersama.
Semoga Pintar terus ya sayang...
Foto ini diambil dengan kamera ponsel bundanya Nokia Asha 309,


30 komentar:

  1. wah si kecil sudah bisa ikutan serius membacanya nih, semoga kelak jadi anak yang pinter

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. makasih doanya..
      eh eh.. om pakies orang malang kah??

      Hapus
  2. pinternya, kecil2 udah suka baca ..

    makasih ya mbak ..

    BalasHapus
  3. Waaaah, masya allah mari membaca adik kecil :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari om... happy reading yaaaa :p

      Hapus
  4. Pinter tuh si abang mbk...sejsk dini balita bgs lo didgrkan bxk hal sperti bc buku misalnya...:)
    Nice picture

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak hanna.. pengennya si kynan suka baca nanti gedhenya,

      Hapus
  5. Balasan
    1. hihihi.. si kakak juga pinter yaa maen laptopnya mbk...

      Hapus
  6. potonya so sweet banget..
    anak kecil pinter ya bacanya :D

    makasih ya dah ikutan kontes kami..

    BalasHapus
  7. Kalo dibiasakan si dedek jadi cinta buku tuch.

    BalasHapus
  8. gpp mba belom ngerti yang penting dia sudah terbiasa dengan buku... semoga menang ya GA nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyah, biar biasa dulu.. tapi apa ga terlalu dini ya?? lah selalu masuk kemulut mbak hehehe..

      kanaya juga, sukses GA nya yaa..

      Hapus
  9. Kynan, ngegemesin banget sih kamuuuuuu.. >.<
    Tambah gede kayaknya tambah mirip Bundanya *terSOTOY

    BalasHapus
    Balasan
    1. makaseh ya dell... cuman kamu yang bilang kynan mirip aku terharuuuu
      *peluk peluk peluk...

      Hapus
  10. Aiiihh lucunya si kynan ^^
    Hmm arti kynan apa ya mba ?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. artinya bijak dan cerdas nis.. semoga nanti sebagus artinya ya hehe amin...

      Hapus
  11. lucunya,pasti udah gede pinter nulis..

    salam kenal mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. semoga ya.. aku juga pengennya gitu, emaknya ga bisa nulis soalnya hihihi...

      salam kenal juga ya vanisa.. muahhhh *pelukkkk

      Hapus
  12. smoga menang kontesnya mbak...saya belum ikutan nechh...jadi pengen ngubek ngubek foto hehehe.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mbak ikutan biar rame hehehe..

      Hapus
  13. Kecil2 udah pinter eksen plus baca gitu, iihh kynan cubit pipi nya aah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cium aja ya tantee jangan cubit hihi..

      Hapus
  14. Kynan mau nyalip bundanya nih hehehe

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah gapapa kalo disalip anak mah rela aja hihihi...

      salam kenal juga ya om :D

      Hapus