Jumat, 03 Agustus 2012

yuNia_

insya allah bulan depan aku sudah mulai mengajukan cuti, sudah kebayang rasanya pulang kampung. Sampai-sampai sudah nge-list mau makan apa aja nanti dirumah yang ta kujumpai dipulau seberang ini :p...
*keliatan doyan makannya

Selain bapak,ibuk,dan adekku.. aku punya penggemar loh dirumah *sok ngartis :D, namanya yunia ato biasa dipanggil "nia" saja, dia itu anak dari adeknya ibukku, sepupu ya sebutannya,lah lupa..lagian dirumahku ga ada sebutan  tante,om, pakdhe, budhe, dsb.. cukup mas dan mbak buat yang lebih tua atau dituakan hehehe.. Sebenarnya dirumah aku punya 4 orang sepupu, tapi yang deket dan selalu nemplok ama aku ya nia ini,

Sejak nia kecil dan mengerti dunia luar (maksudnya udah bisa lepas dari mom's_nya dan bisa maen sendiri ) sampai aku harus merantau kami sering bermain bersama, secara rumah kami bersebelahan dan aku yang paling tua dari semua yang sepupu-sepupu yang lain, jadi kayaknya aku mungkin ya yang paling ngerti dia hihihi *pede..  Kalo aku pas lagi ga kuliah atau keluar nia selalu dengan setia menemaniku, kadang seh terganggu, secara aku masih unyu-unyu juga masih labil lah emosinya hadapi anak kecil hohoho, tapi banyak senengnya, apalagi pas udah masuk TK, udah bisa disuruh-suruh hihihi kayak "dek, tolong dong ambilin mbak gunting dilaci " *ambil keuntungan :D.. Sekarang dia udah masuk SD, masih jadi penggemarku ga ya.... :D



beberapa taon yang lalu :)





Udah masuk SD :)

11 komentar:

  1. semoga masih mbak! **setidaknya punya penggemar, meski satu dan anak kecil pula** hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. iyah mba, malah yang tulus itu kan masih anak-anak :p

      Hapus
  2. sama nih,minggu dpn insya Allah mudik ke jawa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mudik lebaran ya mbak.. senangnya, aku lebaran ga mudik hiks, mang mbk posisi dmn sekarang?

      Hapus
  3. selamat mudik ya.. semga nia masih jadi penggemar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin,makasih mbak,, tapi msh lama mudiknya hehe..

      Hapus
  4. Wah, cuti kita barengan, Nop :D
    Selamat menikmati hari-hari di kampung halaman, ya. Pasti seneng banget, deh ;)
    Salam buat Nia. Kayaknya sampe sekarang dia masih jadi penggemar kamu, tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah.. cuti tanggal brpa rencananya?
      sip sip, ga sabar makan-makannya hehehe..
      kyaknya gitu,lah yo masih SD =p

      Hapus
  5. Balasan
    1. iyah udah genit hehehe

      Hapus
    2. koq aku buka postingan "sahabat yang bisa dipercaya" malware terdeteksi ya??

      Hapus