Jumat, 09 Maret 2012

Barisan Ijo..

Sebagai pegawai baru, di instansi saya diwajibkan mengikuti pelatihan yang disebut Langaskara. Disini kami bertemu teman-teman dari seluruh indonesia. Kegiatannya seperti ikut wajib militer. Diharapkan kami menjadi pegawai yang memiliki kedisiplinan, kerja sama, loyalitas dan cinta pada tanah air (aminn.. =p ). Pelatihan diadakan di Rindam Jaya Condet Jakarta Timur. Kami dibimbing oleh pelatih dari Korps Bela Negara, trus kita juga diwajibkan memakai baju yg agak miriplah warnanya ama p.tentara hehehe... ijo-ijo. 

Kita dibagi beberapa tim, dan didampingi beberapa pelatih. seperti outbond sebenarnya, cuma agak berat di disiplinnya. Maklumlah pelatihnya dari militer. Harus bangun pagi benar, berbagi air untuk mandi, senam pagi, dsb. Begitu padatnya kegiatan dan membutuhkan kerja sama serta kekompakan tim pokoknya. Udah badan capek fisik, belum lagi ada materi, kangen keluarga.. duh sengsaraaa bangett ya =P. tapi ada hikmahnya loh.. kita jadi semakin akrab dan seperti keluarga banget. Kesengsaraan jadi musnah seketika, isinya dibikin hepi-hepi aja, poto-poto ama mereka...wahh seruuuu jadinya =p. Berawal yang ga kenal, malu-malu, jaim, jadi luntur semua.. Waktu perpisahan kita sedih banget. semoga ada kegiatan lain yang bisa mengumpulkan kita lagi ya... miss u all brother n sister.. =D, aku sayanggg saudarakuu... =D


Barisan foto ambruk nih gara-gara mbk Dewi dari Mataram terlalu bersemangat hihihiii.. Keep smileee =D

Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY :  Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh Susindra



4 komentar:

  1. Pelatihan langaskara.... Seru sekali kegiatannya. Apalagi seperti wamil. Capek & badan remuk tak terasa jika mempunyai sahabat2 yang senasip sepenanggungan.

    Terima kasih ya atas partisipasinya di giveaway kami. Salam hangat dari Jepara

    Susindra

    BalasHapus
  2. ngeliat fotonya, saya jadi ketawa,,, hehhe

    salam persaudaraan
    Revolusi Galau

    BalasHapus
  3. mbak susi* makasih mbak.. masih dalam proses blajar nulis neh hehe.. semangatt yah =D

    maz Adang* iyah nee, kita juga pada ketawa hehehe.. salam balik sodara =D

    mbak nisha* sangat mantapp mbakkk hehhe.. met kenal yahh =D

    BalasHapus