Rabu, 29 Februari 2012

Praktis VS Malas??

Waktu jalan-jalan ke mall, nemu yang kayak ginian.. 


Sebagai ibu rumah tangga yang (sok) sibuk =p... pastilah senangg hehe... Setelah cermat dalam memilih keadaan di wortel bunga dan harga yang praktis juga.. akhrnya masuklah dia kedalam kerangjang belanja saya.  Tak jauh dari etalase sayur saya nemuin ini juga...

foto diambil setelah 3hari pembelian jadi udah layu huhuhuu...


wahhh senenggg ga perlu kupas-kupas.. hihihii.. Pas mau kekasir, suami saya melirik keranjang yang saya bawa.. reaksinya : hanya tersenyum dengan sangat manis dan berlahan berkata "dasar malas... hehe.. "
Gak lah.. itu ga malas.. tapi praktis sayangg.... =D

Saya jadi tahu, kalo belanja ga hanya SALE aja yang dicari hehheee... tapi ibu-ibu juga harus teliti soalnya kadang yang beginian juga mutunya ga memuaskan. Pokoknya harus jadi ibu yang cerdas dalam belanja. Sehat,Praktis,dan hemat.. biar disayang semuanya... hihihiiii....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar