Selasa, 24 November 2015

Hello Oktober...(yang terlambat....)


Hallo Apa kabar.....
alhamdulillah baik semua kan yaa, padahal udah November akhir yaaa,, kok ya postingannya masih bawa-bawa si Oktober hehheee. Tidak apa-apa, sayang kan kalau si Oktober terlupakan begitu saja. Buanyak banget memori suka duka yang belum di post buat kenang-kenangan, terutama Oktober kan bulan lahirnya si gadis cilik, banyak banget cerita yang ngendon di draf dan belum bisa di publish karena belum lengkap, banyak banget rencana "bikin-bikin" dengan Kynan yang belum terealisasi, serta banyaaaaak janji baca cerita, dan banyaaaak lagi pokoknya.

Kenapa begitu???
Ya jawabannya cuma satu, saya malas ho'oh...saya berubah menjadi pemalas.
Selain banyak deadline tugas, saya mengalami hari-hari yang superrrr pusing. Saya sakit mata yang ternyata memang harus ganti kacamata, tidak berhenti disitu saya juga mengalami sakit kepala yang luar biasa. Kerjaannya jadi tiduran, dimana tiduran juga kadang malah tambah pusing whahhaa. Serba ribet.

Ulang Tahun Kynan
Di Oktober ini tepat 3 tahunnya Kynan. Semakin bertambahnya usia kemudian sekolah dan temannya sudah banyak, menjadikan Kynan kerap datang ke undangan pesta ulang tahun. Seringnya sih sederhana di sekolah. Ketika Kynan tahu dia akan ulang tahun akhirnya muncullah pertanyaan ajaib Kynan, " Bunda kenapa tidak tiup lilin dan potong kue di sekolah??" huuuh ngenes banget dengernya. Memang sih kami tidak bermaksud merayakan ulang tahun Kynan di sekolah, tapi mendengar pertanyaan tersebut kok ya bikin gimana gitu yaaa hihi. Akhirnya kami putar rencana ingin membagi kue saja dengan teman sekelasnya Kynan. Tapiiii apa daya ternyata di hari yang sama bunda ada audit di kantor dan tidak bisa ijin untuk ke sekolahnya Kynan. Rencana gagal huhuuu maap ya Kyn, akhirnya potong kue sendiri deh di rumah hehee. Semoga Kynan menjadi anak soleha dan sehat serta pinter, sayang ayah bunda dan yang terbaik pokoknya untuk Kynan :)

Rencana anak kedua
Tahun ini sebenarnya tahun dimana saya dan suami ingin nambah momongan. Tapi kami juga tidak pernah serius untuk memulai kapannya. Lah piye toh?? wahaha jadi bingung sendiri :p. Ya kami hanya pernah mengutarakan dan berniat, untuk pemberian rejeki tersebut kita pasrahkan semuanya. Ada kecurigaan sih awalnya, karena dulu saat saya mengandung Kynan hal pertama yang saya alami adalah gangguan mata saya dan pusing yang sangaaaat hebat (hebat menurut saya). Jangan-jangan ini juga tanda-tanda kalau saya sudah mendapat rejeki tersebut. Sebenarnya sangat penting menandai siklus bulanan kita paling tidak bisa mendeteksi kan kalau ada keterlambatan, apalagi seperti saya yang siklusnya memang tidak tentu. Karena merasa (sepertinya) terlambat dan pusing pala bundonya juga semakin enyut-enyutan, saya periksa dengan testpack dan diteguhkan oleh dokter. Hasilnya?? Alhamdulillah kami sudah dipercaya menerima rejeki tersebut. Pala bundo masih enyut-enyutan sih, dan rasa malasnya semakin menjadi-jadi hihii. Doakan sehat dan lancar selalu yaaa






10 komentar:

  1. berasa udah lamaa banget gak mampir disini :)
    Happy Birthday Kynan, walaupun terlambat hehe... dan selamat ya Kynan mau punya adek :)
    Semoga sehat terus ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbaa udah lama juga ga update hihiihi... Amin makasih ya tante doanya

      Hapus
  2. doa saya smoga bisa nambah momongan wes...aamiin :D

    BalasHapus
  3. waaaahhh selamaaat yaaaa maaaakkkkk
    asiiikkkk Kynan mau punya adeee.... sehat2 yaaa bumilll ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn, iyaa mak makasih doanyaaa

      Hapus
    2. Aminnn, iyaa mak makasih doanyaaa

      Hapus
    3. Amin mak makasih doanyaaaa

      Hapus
  4. aaamiiiin aaamiiiin
    semoga adik kynan cepet punya adik

    BalasHapus
  5. Wah, Kynan kita ulang tahunnya samaan, hihihi... Selamat ulang tahun ya Nduk, semoga sehat selalu dan kelak jadi anak sholeha yang cerdas dan baik hati, aamiiin...

    Semoga sehat bundanya ya Nduk, berarti sebentar lagi insya Allah ada hadiah adik ya.. :-D

    BalasHapus