Selasa, 20 November 2012

Nangis apa marah???



Kynan tertawa...


Setelah cuti dari nge-blog... iseng-iseng BW eehhh.. nyangkut di blognya mbak Leyla,
Seneng banget.. kenapa?? karena hobi memfoto cewekku ada manfaatnya juga hihihi.. Tapi Kontesnya bukan foto yang disebelah ini yaa. 
Namanya Kontes Foto "Angry baby, angry kid". Jadi Foto babynya harus dalam keadan marah, kayaknya mbak layla ini terinspirasi dari Angry bird deh..
Yup yup.. 1 bulan 2 minggu yang lalu, setelah Kynan lahir.. emak baru ini hobi banget jepret- jepret si baby. Entah dengan kamera digital atau HP. Lah tapi si kynan suka sekali ketawa kalo difoto, nggemesinnnn banget, kayak yang disebelah ini.



Karena syaratnya harus "Angry Baby" nah loh... mulai deh ubek-ubek foldernya dede' kynan.. ternyata... susah ya cari yang dia "angry" lah marah ama nangis beda tipis banget, habis marah beberapa detik juga langsung nangis. mungkin semua baby gitu ya, kelanjutan dari marahnya ya pasti nangis.Ini foto yang bisa dibilang marah mendekati nangis,

 kynan marah mo nangis,,

Khusus untuk moment ini, akhirnya perburuan poto pun dimulai, susah mancing buat marah selain ga tega juga kynan cuma senyum-senyum terus pas difoto. Emaknya udah capek, miring kanan, miring kiri.. apalagi si baby pasti lebih capek, mungkin karena capeknya itu dan dari tadi digeletakin sambil dipoto berbagai posisi, kynan mulai marah.. YESS !! :D, awalnya dia ngoceh, trus merah sekali mukanya.. siap-siap deh si emak dengan  Gak  teganya malah nyiapin kamera. Walhasil.. ini lah kynan...

Angry kynan ;D
beda banget ya?? hihihi..

Seru sekali bisa menangkap dengan foto moment-moment si kecil, ekspresinya gampang berubah dan natural sekali. Padahal baru satu setengah bulan kynan hadir, folder fotonya udah banyak sekali. Memang sih emaknya hobi foto, jadi rada lebay dan alay *kata anak muda jaman sekarang :p.
Semoga foto diatas bisa mewakili yang disebut Angry Baby ya.... :D

Mbak layla, saya mau buku yang ini yaaa.. 
semoga bisa bermanfaat untuk Kynan kelak, aminnn






6 komentar:

  1. Lucunyaaa...
    makasih dah ikutan ya mba ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama..
      eh maap ya mba.. aku salah nulis namanya mba hehehe

      Hapus
  2. aiihh dek kynan lucu banget toh leg marah gitu, eeh mbak kynan udah bisa apah ajah neh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah pinter nangis dan maem jari tangan niar... :D
      telat ya balas komennya.. :p

      Hapus
  3. Hah!!! Pipinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. >O<
    Duh gemes, untung layar komputer nggak bisa dicubit-cubit. Emang aku juga waktu baru punya Nadya, tiap detik HP stand by mulu di tangan buat capture every moment. Begitu punya Satria kok malah adem ayem.. aduh, pilih kasihkah? Hehehe..
    Walaupun muka marahnya juga imut, jangan sering-sering dibiarin marah ya, Nop :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. iyahlah, emaknya kena marah bapaknya nanti kalo dibiarin marah :D, sekarang agak sering marah jeng, mungkin protes ditinggal cari duit yaa.. hihi..

      pengen liat satria... :D
      posting nad ama satria donk,pasti banyak cerita ya jeng..

      Hapus