Jumat, 25 Mei 2012

Amazing...

Bismilah..
sudah lama sekali,
sekarang mencoba lagi untuk ngeksis hehehe..

Oke.. kita mulai..
Sebenarnya banyak banget yang terlewat selama musim "malas" ini. Banyak cerita jadi terlupakan dan terbengkalai *untung ga lupa makan juga =p. Dengan tidak mencari kambing hitam tapi agak sedikit coklat hehe.. kemungkinan rasa malas ini dikarenakan saya hamil sodara-sodara.. Alhamdulillahhh =D
Yup... sekarang usia kehamilan saya sudah sekitar 4 bulan. Yang saya rasakan bukan hanya malas ngeblog, tapi juga malas bersih-bersih rumah, malas bedakan, sisiran ampe malas mandi hihihi.... tapi yang terakhir diusahakan sekali kok buat tidak malas =p..

Alhamdulilah selama kehamilan ini, tidak begitu banyak keluhan *tapi tidak demikian kata suami saya hihih.. Kan wajar kalo bermanja-manja dengan suami =D. Calon dede'nya juga ngerti banget, kalo ayah ibunya lagi dirantau jadi ga boleh minta yang aneh-aneh yang ga ada disini *maap ya de'...

Bulan-bulan pertama pusing yang luar biasa dasyatnya melanda, untungnya ga pake acara mual sampai muntah-muntah segala. Karena lingkungan kerja suami dan saya banyak pasangan mudanya jadilah acara hamil berjamaah hehe.. Dikantor saya saja ada 4 orang bumil yang tentunya dengan usia kehamilan yang berbeda-beda dan tidak semua kehamilan anak pertama. Dikantor suami malah banyak tuh.. ada 6 orang bumil dan semua kehamilan anak pertama hehhe... lagi panen kayaknya.. dan saya mengenal mereka semua =D.. Saya yang termasuk usia kehamilan paling muda. Pas belum hamil kebanyangkan pengennya.. ketika mereka yang tanggal nikahnya ga jauh-jauh amat dengan saya sudah pada hamil.. lah saya... oh my god..... ya sih itu semua rejeki tapi kan jadi mupeng jugaa...dan alhamdulilah akhirnya... =D, memang sabar itu suburrr =D

Dengan banyaknya bumil-bumil lain.. Banyak manfaatnya juga. Banyak dapat info ini itu yang boleh, yang ga boleh, yang sebaiknya dilakukan dan banyakkkk lagi... Semoga saya jadi pinter deh aminnn.
Tipe kahamilan saya tipe membahagiakan [amin].. Tidak begitu banyak keluhan dan makan apa aja bisa masuk tanpa harus mual dan muntah. Pusing dan sakit pinggang juga bisa teratasi dengan baik. Karena nafsu makan yang tidak terganggu dan porsinya [sedikit] jadi lebih banyak, bisa dibayangkanlah pertumbuhan badan saya hehe.. Namun menurut dokter tempat saya periksa masih dalam taraf normal. BB ibu dan janin tidak bermasalah. Perkembangan dede' dari minggu ke minggu juga bagus,  alhamdulilah...

Semoga lancar dan sehat terus ya de'... =D
Sekarang lagi menunggu masa-masa tendangan si dede'. Karena bumil yang lain bilang kalo 4bulan sudah bisa merasakan gerakan si dede'. Ya memang mungkin berbeda-beda ya hamil itu. Apa sayanya yang ga perasa ya.. hihihi...
Pokoknya its amazing banget.  =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar